Tak Mau Kalah dengan Persib Bandung, Madura United Kontrak Mantan Pemain Stoke City

Tak Mau Kalah dengan Persib Bandung, Madura United Kontrak Mantan Pemain Stoke City Peter Odemwingie

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Setelah Persib Bandung sukses mendatangkan Michael Essien, tak mau ketinggalan manajemen Madura United juga berhasil mendatangkan pemain kelas dunia untuk memenuhi slot marquee player sebagai skuat utuh pada kompetisi tahun 2017.

Menurut manajer Madura United Haruna Soemitro, manajemen Laskar Sape Kerrap telah resmi mengikat kontrak dengan mantan pemain Stoke City, klub liga Inggris, yaitu Peter Osaze Odemwingie.

“Pra-kontrak dengan Odemwingie pemain kelahiran Uzbekistan 1981 sudah selesai. Pelatih menyampaikan jika menilik kebutuhan dan jika masih ada slot, butuh striker juga. Dari sisi kebutuhan dan kemampuan, Odimwingie masuk kriteria,” jelasnya, Sabtu (18/03).

Madura United memutuskan untuk mendatangkan pemain ternama kelas dunia itu untuk memanfaatkan jatah marquee player yang diberikan PSSI setelah sebelumnya Persib Bandung mendatangkan Michael Essien.

“Tetapi apakah dia akan cepat beradaptasi, kita lihat dalam rangkaian pertandingan di Cilacap hingga Yogya nanti,” tandasnya.

Skuat Madura United akan melakoni kejuaraan Cilacap Cup 2017 bersama Persija, Bhayangkara FC dan PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap.

Usai menjalani kejuaraan dalam rangka HUT Kabupaten Cilacap ke 161 tersebut, Madura United akan melakukan laga uji coba persahabatan melawan Persis Solo dan PSS Sleman.

Pelatih Madura United, Mario Gomes De Oliviera akan melihat sampai di mana adaptasi pemain yang sudah malang melintang di klub liga inggris tersebut dalam laga nanti.

“Odemwingie adalah pemain yang baik, dia pasti bisa membantu performa tim. Saya ucapkan terimakasih kepada manajemen Madura United,” pungkasnya. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO