Minggu, 21 Oktober 2018 11:58

Tak Mau Kalah dengan Persib Bandung, Madura United Kontrak Mantan Pemain Stoke City

Minggu, 19 Maret 2017 01:50 WIB
Wartawan: Erri Sugiyanto
Tak Mau Kalah dengan Persib Bandung, Madura United Kontrak Mantan Pemain Stoke City
Peter Odemwingie

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Setelah Persib Bandung sukses mendatangkan Michael Essien, tak mau ketinggalan manajemen Madura United juga berhasil mendatangkan pemain kelas dunia untuk memenuhi slot marquee player sebagai skuat utuh pada kompetisi Liga 1 tahun 2017.

Menurut manajer Madura United Haruna Soemitro, manajemen Laskar Sape Kerrap telah resmi mengikat kontrak dengan mantan pemain Stoke City, klub liga Inggris, yaitu Peter Osaze Odemwingie.

“Pra-kontrak dengan Odemwingie pemain kelahiran Uzbekistan 1981 sudah selesai. Pelatih menyampaikan jika menilik kebutuhan dan jika masih ada slot, butuh striker juga. Dari sisi kebutuhan dan kemampuan, Odimwingie masuk kriteria,” jelasnya, Sabtu (18/03).

Madura United memutuskan untuk mendatangkan pemain ternama kelas dunia itu untuk memanfaatkan jatah marquee player yang diberikan PSSI setelah sebelumnya Persib Bandung mendatangkan Michael Essien.

“Tetapi apakah dia akan cepat beradaptasi, kita lihat dalam rangkaian pertandingan di Cilacap hingga Yogya nanti,” tandasnya.

Skuat Madura United akan melakoni kejuaraan Cilacap Cup 2017 bersama Persija, Bhayangkara FC dan PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap.

Usai menjalani kejuaraan dalam rangka HUT Kabupaten Cilacap ke 161 tersebut, Madura United akan melakukan laga uji coba persahabatan melawan Persis Solo dan PSS Sleman.

Pelatih Madura United, Mario Gomes De Oliviera akan melihat sampai di mana adaptasi pemain yang sudah malang melintang di klub liga inggris tersebut dalam laga nanti.

“Odemwingie adalah pemain yang baik, dia pasti bisa membantu performa tim. Saya ucapkan terimakasih kepada manajemen Madura United,” pungkasnya. (err/rev)

Suparto Wijoyo
Rabu, 17 Oktober 2018 11:08 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DARI Malang menuju Bekasi. Begitulah aksi KPK dalam melakukan gerakan senyap OTT yang melibatkan para bupati kedua daerah itu. Simbul para koruptor kian menjalar dari daerah ke daerah untuk merapatkan barisan sambung-meny...
Sabtu, 20 Oktober 2018 19:42 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .  ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Menjadi viral saat ada rombongan umrah menyanyikan lagu Ya Lal Wathan, termasuk yang memb...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 29 September 2018 09:57 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 04 Oktober 2018 13:39 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Gua Jenggung, begitulah nama yang diberikan kepada gua yang baru ditemukan di Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan.Saat melihat keindahan stalaktit maupun stalagmit di dalam Gua Jenggung, laksana berlibur ke T...