Tak Mau Kalah dengan Persib Bandung, Madura United Kontrak Mantan Pemain Stoke City

Tak Mau Kalah dengan Persib Bandung, Madura United Kontrak Mantan Pemain Stoke City Peter Odemwingie

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Setelah Persib Bandung sukses mendatangkan Michael Essien, tak mau ketinggalan manajemen Madura United juga berhasil mendatangkan pemain kelas dunia untuk memenuhi slot marquee player sebagai skuat utuh pada kompetisi Liga 1 tahun 2017.

Menurut manajer Madura United Haruna Soemitro, manajemen Laskar Sape Kerrap telah resmi mengikat kontrak dengan mantan pemain Stoke City, klub liga Inggris, yaitu Peter Osaze Odemwingie.

“Pra-kontrak dengan Odemwingie pemain kelahiran Uzbekistan 1981 sudah selesai. Pelatih menyampaikan jika menilik kebutuhan dan jika masih ada slot, butuh striker juga. Dari sisi kebutuhan dan kemampuan, Odimwingie masuk kriteria,” jelasnya, Sabtu (18/03).

Madura United memutuskan untuk mendatangkan pemain ternama kelas dunia itu untuk memanfaatkan jatah marquee player yang diberikan PSSI setelah sebelumnya Persib Bandung mendatangkan Michael Essien.

“Tetapi apakah dia akan cepat beradaptasi, kita lihat dalam rangkaian pertandingan di Cilacap hingga Yogya nanti,” tandasnya.

Simak berita selengkapnya ...