Upacara HUT Pemkab Gresik ke-43 Tahun, Ini Harapan Bupati Sambari di Tahun Mendatang

Upacara HUT Pemkab Gresik ke-43 Tahun, Ini Harapan Bupati Sambari di Tahun Mendatang Bupati Sambari bersama Kabid Pembinaan Umum dan Masyarakat Dispol PP, Agung Endro dalam upacara HUT Pemkab Gresik ke 43 tahun. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Gresik memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 43 tahun diawali dengan upacara bendera dipimpin langsung oleh Bupati Gresik Sambari Halim Radianto di halaman kantor Bupati Gresik, Senin (27/2).

Sekretaris Daerah Djoko Sulistio Hadi menyatakan, upacara tersebut menyambut peringatan HUT ke-43 dan Hari Jadi Kota Gresik tahun 2017 ke-530.

Sementara Bupati Sambari menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasamanya selama ini.

"Sebagai refleksi atas semua yang kita laksanakan, marilah kita semua untuk menyampaikan rasa syukur atas Rahmat Allah SWT kita diberikan keberhasilan dalam pembangunan," ujarnya.

Dia menyebutkan, beberapa keberhasilan pembangunan yang dicapai sudah berada di jalur yang tepat dan sesuai, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Gresik.

"Di usia yang sudah mencapai empat puluh tiga tahun, banyak pembangunan pembangunan monumental yang berhasil kita wujudkan. Berbagai inovasi yang dipadu dengan situasi dan kondisi telah kita persembahkan kepada masyarakat Gresik. Insya Allah semuanya telah dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," jelasnya.

"Dari hasil jerih payah dan kerja keras kita semua dalam melaksanakan pembangunan, serta bantuan dan dukungan dari seluruh masyarakat, maka kita bisa menjadi seperti ini," sambung dia.

Ditegaskan dia, beberapa pembangunan yang monumental yaitu Stadion Gelora Joko Samudro (GJS), pembangunan Rumah Sakit Ibnu Sina yang kini memiliki 5 lantai serta seluruh sarana prasarana yang ada di dalamnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO