Tewas Digigit Anjing Liar, Hidup Lagi Ketika akan Dimakamkan

Tewas Digigit Anjing Liar, Hidup Lagi Ketika akan Dimakamkan Ilustrasi

DHARWAD, BANGSAONLINE.com - Kumar Marewad (17) membikin kampungnya, di kawasan Dharwad , geger. Pasalnya, ketika dia hendak dimakamkan, tiba-tiba bangkit dari kematian, dan berjalan.

Kumar tewas setelah digigit anjing liar di hutan. Awalinya ia digigit anjing liar. Namun ia tak kunjung segera memeriksakan gigitan tersebut. Ternyata, luka gigitan terinfeksi dan menyebar di sekujur tubuh.

Kumar menderita demam tingi, sehingga keluargnya segera membawa Kumar ke rumah sakit di kawasan Dharwad, . Kondisinya kian memburuk, dan pihak keluarga memutuskan untuk membawa Kumar pulang. Saat itu Kumar dalam posisi di ICU dengan seperangkat alat bantu. Demikian dikabarkan Mirror.co.uk dengan mengutip Times of .

Orang tua Kumar, Ningappa dan Manjula akhirnya memastikan anaknya berhenti bernafas dan meninggal. Maka, segera diumumkan di kampung, untuk segera menyiapkan kuburan untuk Kumar.

Jarak antara rumah Kumar dan pemakaman sekitar 2 Km. Nah, saat digotong untuk dimakamkan itu, Kumar tiba-tiba bangun dan menggerak-gerakkan tangan dan kakinya. Kumar pun urung dimakamkan serta dibawa lagi ke rumah sakit. Kumar menjalani perawatan di ICU.

Dr Mahesh Neelakhantannavar mengatakan: "Kami menduga dia menderita meningoencephalitis, infeksi yang disebabkan karena gigitan anjing."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO