Refreshing, Skuad Madura United Nikmati Keindahan Bukit Brukoh di Pakong

Refreshing, Skuad Madura United Nikmati Keindahan Bukit Brukoh di Pakong Tim MU saat berfoto bersama di bukit Brukoh.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Usai berhasil mengalahkan tim Perseru-Serui 3-2, Pemain Madura United FC berkunjung ke Wisata Bukit Brukoh, yang berada di Desa Bajang, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Rabu (15/02).

“Kunjungan ke bukit brukoh ini bagian dari undangan dari Pemkab supaya peserta Piala Presiden terutamanya Grup E kenal dengan pesona wisata yang ada di Pamekasan,” kata Mukri Kepala Desa Bajang.

Dia senang dengan kedatangan Pemain Madura United ke daerahnya. “Kami berharap, tempat pariwisata yang dihadirkan seperti Bukit Brukoh yang masih berada di wilayah kami lebih bisa dikenal baik dari masyarakat lokal Madura, maupun luar Madura hingga ke Luar Negeri.”

Warga sekitar juga antusias ingin bertemu dengan pemain Madura United, untuk sekedar foto bersama bahkan ada pula suporter dari luar Madura. “Di lokasi juga ada warga yang jual Jersey dan Merchandise Madura United. Seluruh pemain juga ikut menikmati,” pungkasnya.

Sementara pasukan Gatot Barnowo, skuad PSCS Cilacap mengunjungi dan menikmati keindahan Pantai Jumiang, di Desa Tanjung Kecamatan Pademawu, sore hari kemarin. Kegiatan ini memang untuk memperkenalkan wisata Pantai Jumiang kepada masyarakat luar Madura. (err/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO