​ PSK Dolly Tetap Praktik Sembunyi-sembunyi


SURABAYA (bangsaonline) - Sebagian besar PSK memang pulang kampung, namun ada sebagian lagi yang memilih menghabiskan waktu di kos-kosan, di wilayah sekitaran .

Seperti yang berada di RW03, terdapat 10 gang dimana tiap 1 gang berisikan 10 wisma terdiri 10 mucikari. "Di wilayah RW03,satu wisma terdapat 3 hingga 5 PSK dan diperkirakan 30 %PSK engan pulang kampung," kata Ketua RW03.

Kemarin, petugas gabungan melakukan pemeriksaan di tiap-tiap wisma. Eko, salah satu pemilik wisma di gang mengatakan petugas gabungan tersebut memeriksa wisma dan memastikan tidak ada PSK didalamnya. "Cuma ngecek mas. Ada anak-anak (PSK) atau tidak," ujar Eko.

Pasukan gabungan berjalan memeriksa setiap wisma yang ada di gang untuk mengecek satu persatu. "Tapi ya tidak ada hasilnya, wong semua (PSK) sudah pada pulang kok. Kita ini tertib mas. Kalau waktunya libur selama bulan puasa, kita pasti libur," bebernya.

Lalu, apa yang dilakukan PSK ini dikos-kosan? Satu sumber aparat kampung yang enggan namanya dikorankan, mengatakan para PSK ini tetap melaksanakan praktik prostitusi. Mereka berzina di kamar kompleks kos-kosan, yang umumnya juga dihuni para PSK ini. "Atau mereka berzina di hotel," kata si aparat kampung ini.

"Kebanyakan PSK kos tidak jauh dari wisma biasa dia (PSK) bercokol, dan mereka menerima tamu yang sudah menjadi pelanggan tetapnya," kata YB.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO