​ Arus Bawah Tandingi Obor Rakyat

​  Arus Bawah Tandingi Obor Rakyat tampilan cover tabloid Arus Bawah. foto:arief kurniawan/bangsaonline


KEDIRI (bangsaonline) - Setelah sebelumnya masyarakat diserang dengan pemberitaan miring oleh koran yang isinya banyak menydutkan salah satu Capres Jokowi, akhirnya tim pemenangan Jokowi - Jusuf Kalla membuat koran tandingan, yaitu Koran “ arus bawah “ yang isinya banak mengulas dan memberikan jawaban apa yang telah dimuat di Obor Rakyat beberapa waktu lalu.

Koran dengan bentuk tabloid tersebut banyak beredar dikalangan masyarakat ang ada di kota kediri, diantaranya warung dan juga tempat nongkrong para warga. Seperti halnya diwarung Kelurahan Semampir kota kediri milik Yanti ( 35) mengatakan, memang beberapa hari lalu ada orang yang menebarkan koran tersebut diwarung warung. "Benar mas kemarin ada orang ang bawa koran dan disebar ke orang orang gratis," ungkap Yanti.

Hal senada juga diungkapkan oleh Parman ( 45) nama samaran pemilik warung yang ada dipinggir jalan mayor Bismo Kota kediri, warungnya juga mendapatkan koran tersebut, dan isinya adalah tentang Jokowi. “Iya mas, benar saya juga dapat koranya dari seseorang dan isinya adalah pak Jokowi," ungkapnya

Dan saat kedua pemeilik warung tersebut dikonfirmasi terkait dengan koran Obor Rakyat yang banyak beredar dikalangan masyarakat, justru mereka menggelengkan kepala tanda tidak tahu. “Koran apa mas Obor rakyat, apa juga isinya sama kayak gini tentang Capres,” kata Parman sambil menunjukan koranya

Sekedar diketahui, Koran Arus Bawah memang banyak berisi tentang Jokowi, dan banak mengulas tentang sepak terjang selama Jokowi menjabat sebagai Gubernur DKI. Dan alamat redaksi juga nampak jelas berada di Jl, Brawijaya Raya no 35 kebayoran Baru Jakarta Selatan, dengan Pimprednya adalah M.F. Umbas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO