Anggota Koramil Solokuro Karya Bakti Rehab Masjid Bareng Warga

Anggota Koramil Solokuro Karya Bakti Rehab Masjid Bareng Warga Anggota Koramil Solokuro bantu rehab masjid.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Dalam pelaksanaan Pembinaan Teritorial (Binter) oleh sejumlah anggota Koramil 0812/23 Solokuro, dilakukan kegiatan karya bakti di Desa Dagan Kec. Solokuro, Rabu (18/1).

Itu dilakukan pada dasarnya untuk mempererat tali silaturrahmi, mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh serta meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Antusias masyarakat semakin semangat saat sejumlah anggota Koramil 0812/23 Solokuro datang membantu sebagai wujud kebersamaan TNI dengan masyarakat.

“Saya bangga dengan TNI yang dengan suka rela datang membantu dalam memperbaiki Masjid ini, semoga kegiatan inimendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT, “ kata Ta’mir Masjid, Saifuddin.

“Dan tidak lupa saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Anggota Koramil 0812/23 Solokuro atas kerja samanya. Dengan keikutsertaan anggota Koramil dalam Karya Bakti memberikan hal yang positif sehingga dapat memberi motivasi, semangat kepada masyarakat untuk bekerja sama dan bergotongroyong,” tambahnya.

Danramil 0812/23 Solokuro Kapten Inf Subaris menyampaikan, Karya Bakti sebagai metode Binter dan Komsos yang harus dilaksanakan karena selain membantu masyarakat juga agar Kemanunggalan TNI Rakyat dapat terwujud di Wilayah Binaannya, sesuai dengan semboyan “Bersama Rakyat TNI Kuat”. (*/dur)

Sumber: penrem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO