Berita Masuknya Lindsay Lohan ke Islam Disambut Positif Netizen

Berita Masuknya Lindsay Lohan ke Islam Disambut Positif Netizen Lindsay Lohan yang dikabarkan masuk Islam.

LONDON, BANGSAONLINE.com - Aktris diduga telah memeluk agama Islam, setelah ia menghapus foto-foto dan mengubah tulisan di biodata Instagram-nya dengan tulisan "Alaikum salam". Tindakannya tersebut kontan mendapat sambutan baik dari netizen Muslim.

Seperti dilansir Daily Mail, Lohan menyingkirkan setiap foto di halaman Instagram-nya. Ia tak meninggalkan apa-apa selain gambar profil dan bio bertuliskan "Alaikum salam" yang artinya “keselamatan untuk anda”.

Akibat tulisan tersebut banyak yang menganggap Lohan telah masuk Islam. Namun, hal ini belum dapat dikonfirmasi ke aktris yang terkenal kerap keluar masuk rehabilitasi obat-obatan tersebut.

Berita rumor masuknya Lohan ke agama Islam ini mengundang banyak reaksi positif dari netizen. Terutama dari komunitas Muslim yang menyambut baik hal itu.

"Aku sangat senang bahwa menemukan Islam. semoga Allah membimbing dan memberkati dia," ujar salah seorang wanita muda di Twitter.

"Saya mendengar bahwa masuk Islam? Jika benar, Alhamdulillah. Allah telah menunjukkan dirinya jalan yang benar untuk sekarang ia ikuti," ujar netizenlain

Lohan terakhir diberitakan menghabiskan pergantian tahun di Timur Tengah. Aktris 30 tahun itu memilih menghabiskan libur akhir tahunnya di Dubai.

Sumber: Page Six/Daily Mail/Republika

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO