Rabu, 26 April 2017 07:19

Rayakan Tahun Baru tanpa Brad Pitt, Jolie Tampak Bahagia dengan Anak

Kamis, 05 Januari 2017 11:49 WIB
Editor: choirul
Rayakan Tahun Baru tanpa Brad Pitt, Jolie Tampak Bahagia dengan Anak
Angelina jolie dan anak-anaknya. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Merayakan tahun baru, Angelina Jolie dengan enam anaknya, memilih rekreasi ke gunung, di Colorado. Tampak dia bahagia meski tanpa Brad Pitt, yang diceraikannya tahun lalu.

Ibu dan enam anaknya ini, yaitu di antaranya Zahara, Vivienne dan Knox bergabung dengan instruktur ski, yang membantu anak-anak meningkatkan teknik berski mereka.

Angelina membawa pengawal untuk keselamatan mereka. Terlihat juga dia berjalan-jalan dengan Shiloh dan Knox.

Mereka bertujuh juga terlihat di gerai Rocky Mountain Chocolate Factory, di mana mereka memesan dan membawa pulang es krim besar.

Angelina memakai jaket tebal dengan lapisan berbulu pada ponco. Ia tampak bahagia dan sehat sambil membawa kotak dan minuman hangat.

"Mereka semua tampak hebat," kata seorang sumber kepada E! Berita.

"Shiloh sangat gembira. Mereka banyak tertawa dan menikmati suasana di luar secara bersama-sama."

Sementara sumber dekat Brad Pitt mengatakan, "Dia sangat merindukan anak-anak untuk Natal dan Tahun Baru. Dia tak malu menangis berkali. Brad orang yang patah..."

Sumber: mirror.co.uk
Senin, 24 April 2017 23:49 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie MAg. . .   Wadharaba allaahu matsalan qaryatan kaanat aaminatan muthma-innatan ya/tiihaa rizquhaa raghadan min kulli makaanin fakafarat bi-an’umi allaahi fa-adzaaqahaa allaahu libaasa aljuu’i waalkhawfi b...
Minggu, 23 April 2017 21:52 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Selasa, 25 April 2017 10:35 WIB
LONDON, BANGSAONLINE.com - Mengenakan baju tidur, dan duduk di pinggir ranjang, Stephanie Davis, seakan memberi pesan khusus kepada mantannya, Jeremy McConnell. Bahwa, kehadiran sang mantan, ditunggu di tempat tidur.Ibu dari Caben Albi ini me...