Kamis, 25 Mei 2017 17:41

Rayakan Tahun Baru tanpa Brad Pitt, Jolie Tampak Bahagia dengan Anak

Kamis, 05 Januari 2017 11:49 WIB
Editor: choirul
Rayakan Tahun Baru tanpa Brad Pitt, Jolie Tampak Bahagia dengan Anak
Angelina jolie dan anak-anaknya. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Merayakan tahun baru, Angelina Jolie dengan enam anaknya, memilih rekreasi ke gunung, di Colorado. Tampak dia bahagia meski tanpa Brad Pitt, yang diceraikannya tahun lalu.

Ibu dan enam anaknya ini, yaitu di antaranya Zahara, Vivienne dan Knox bergabung dengan instruktur ski, yang membantu anak-anak meningkatkan teknik berski mereka.

Angelina membawa pengawal untuk keselamatan mereka. Terlihat juga dia berjalan-jalan dengan Shiloh dan Knox.

Mereka bertujuh juga terlihat di gerai Rocky Mountain Chocolate Factory, di mana mereka memesan dan membawa pulang es krim besar.

Angelina memakai jaket tebal dengan lapisan berbulu pada ponco. Ia tampak bahagia dan sehat sambil membawa kotak dan minuman hangat.

"Mereka semua tampak hebat," kata seorang sumber kepada E! Berita.

"Shiloh sangat gembira. Mereka banyak tertawa dan menikmati suasana di luar secara bersama-sama."

Sementara sumber dekat Brad Pitt mengatakan, "Dia sangat merindukan anak-anak untuk Natal dan Tahun Baru. Dia tak malu menangis berkali. Brad orang yang patah..."

Sumber: mirror.co.uk
Sabtu, 20 Mei 2017 17:43 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie MAg. . .   Walaa taquuluu limaa tashifu alsinatukumu alkadziba haadzaa halaalun wahaadzaa haraamun litaftaruu ‘alaa allaahi alkadziba inna alladziina yaftaruuna ‘alaa allaahi alkadziba laa yuflihuuna (116...
Sabtu, 20 Mei 2017 18:25 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Selasa, 23 Mei 2017 11:48 WIB
LONDON, BANGSAONLINE.com - Gaun yang dipakai Elle Fanning dalam Festivasl Film Cannes bikin jakun pria naik turun, disertai deg-deg plas. Pasalnya, buah dadanya benar-benar mengintip dari sedikit kain yang menutupinya. Dan bisa diduga kebanya...