Kamis, 20 Juli 2017 21:35

Rayakan Tahun Baru tanpa Brad Pitt, Jolie Tampak Bahagia dengan Anak

Kamis, 05 Januari 2017 11:49 WIB
Editor: choirul
Rayakan Tahun Baru tanpa Brad Pitt, Jolie Tampak Bahagia dengan Anak
Angelina jolie dan anak-anaknya. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Merayakan tahun baru, Angelina Jolie dengan enam anaknya, memilih rekreasi ke gunung, di Colorado. Tampak dia bahagia meski tanpa Brad Pitt, yang diceraikannya tahun lalu.

Ibu dan enam anaknya ini, yaitu di antaranya Zahara, Vivienne dan Knox bergabung dengan instruktur ski, yang membantu anak-anak meningkatkan teknik berski mereka.

Angelina membawa pengawal untuk keselamatan mereka. Terlihat juga dia berjalan-jalan dengan Shiloh dan Knox.

Mereka bertujuh juga terlihat di gerai Rocky Mountain Chocolate Factory, di mana mereka memesan dan membawa pulang es krim besar.

Angelina memakai jaket tebal dengan lapisan berbulu pada ponco. Ia tampak bahagia dan sehat sambil membawa kotak dan minuman hangat.

"Mereka semua tampak hebat," kata seorang sumber kepada E! Berita.

"Shiloh sangat gembira. Mereka banyak tertawa dan menikmati suasana di luar secara bersama-sama."

Sementara sumber dekat Brad Pitt mengatakan, "Dia sangat merindukan anak-anak untuk Natal dan Tahun Baru. Dia tak malu menangis berkali. Brad orang yang patah..."

Sumber: mirror.co.uk
Sabtu, 15 Juli 2017 14:44 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie MAg. . .   Ud’u ilaa sabiili rabbika bialhikmati waalmaw’izhati alhasanati wajaadilhum biallatii hiya ahsanu inna rabbaka huwa a’lamu biman dhalla ‘an sabiilihi wahuwa a’lamu bialmuhtadiina (125).Co...
Rabu, 19 Juli 2017 13:09 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 20 Juli 2017 11:52 WIB
LAS VEGAS, BANGSAONLINE.com - Mariah Carey menunjukkan ‘lekuk tubuhnya’ saat tampil dalam konser di Las Vegas.Penyanyi berusia 47 tahun ini, telah menggelar konser sebanyak 50 panggung dalam dua tahun terakhir. Sebelum di Las Vegas, dia tampil ...