Bupati Jombang Lantik 669 Pejabat di TPA Banjardowo

Bupati Jombang Lantik 669 Pejabat di TPA Banjardowo Sejumlah pejabat saat dilantik oleh Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko di TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Banjardowo, Kecamatan Jombang, Selasa (3/1). foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 669 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang dilantik oleh Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko di TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Banjardowo, Kecamatan Jombang, Selasa (3/1) siang.

Seluruh pejabat yang dilantik di antaranya meliputi Camat, Kasi (Kepala Seksi), Kabid (Kepala Bidang), Kasubbag (Kepala Sub Bagian), Kabag (Kepala Bagian), Kepala Badan (Kabad), Kepala Dinas (Kadis), Asisten, dan Sekda (Sekretaris Daerah) atau eselon I hingga IV.

Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko mengatakan, dirinya sengaja menggelar pelantikan di TPA Banjardowo supaya para pejabat melihat kenyataan tentang lingkungan yang dimiliki. Di mana, TPA ini merupakan penopang Kabupaten Jombang saat memperoleh penghargaan Adipura Kirana pada tahun 2016.

“Saya ingin minimal kita pertahankan meraih Adipura Kirana. Tapi, maksimal kita meraih Adipura Paripurna. Salah satu dukungan dari TPA yang bagus, indah, sejuk inilah yang membuat Jombang meraih itu,” ujarnya ditemui usai pelantikan pejabat, Selasa (3/1).

Untuk itu, Nyono berpesan agar para pejabat peduli terhadap lingkungan. “Kita harus bisa melihat di lingkungan kita yang perlu dijaga bersama untuk kelangsungan hidup bersama,” tandasnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati Munjidah Wahab, Ketua DPRD Joko Triono, Wakapolres Kompol Hendriyana, serta sejumlah pimpinan komisi DPRD Jombang. (rom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO