Kamis, 21 Februari 2019 17:54

Persebaya Siap Ladeni Persepam di Gelora Bangkalan

Jumat, 14 Maret 2014 07:49 WIB
Editor: Maulana
Persebaya Siap Ladeni Persepam di Gelora Bangkalan
RD memberi instruksi kepada para pemain Pesebaya dalam satu sesi latihan. foto:goal

SURABAYA (Bangsaonline) - Persebaya Surabaya bakal meladeni perlawanan sengit Persepam Madura United dalam lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Gelora Bangkalan, hari ini (14/3/2014).

Para pemain yang pagi ini berangkat ke Bangkalan, memiliki keyakinan penuh untuk memetik angka di kandang lain. Paling tidak, mereka bisa mengimbangi permainan Persepam.

Pelatih Persebaya Surabaya, Rahmad Darmawan menyatakan optimis timnya siap meladeni tuan rumah. Menurutnya, para pemain Persebaya harus fokus memanfaatkan peluang untuk mencetak gol.

Mengenai kesiapan pemain, hanya Agu Casmir yang kemungkinan besar tidak bisa diturunkan karena cedera. Namun, Rahmad Darmawan memastikan semua pemain dalam kondisi bagus dan bisa meladeni permainan anak asuh Daniel Roekito.

Sampai saat ini, Persebaya masih terpaku di peringkat lima wilayah timur. Dari enam kali laga, Persebaya mengantongi delapan poin dari tiga kali menang, dua kali seri, dan satu kali kalah. Laga melawan Persepam adalah laga ketujuh.

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEBAT capres kedua telah digelar dengan segala kehormatannya pada 17 Februari 2019. Riuh tepuk tangan dan sorakan terdengar di setiap kerumunan sebagai lahan hiburan politik yang sangat komunalistik. Saya sendiri menepikan dir...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...