Kecelakaan di Jembatan Ploso: Truk Gandeng Seruduk Motor, Pick Up, Hingga Pagar Jembatan

Kecelakaan di Jembatan Ploso: Truk Gandeng Seruduk Motor, Pick Up, Hingga Pagar Jembatan Truk gandeng yang terlibat kecelakaan di Jembatan Ploso Kabupaten Jombang, Senin (26/12). foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk gandeng Hino bernopol W-8948-OC menabrak pembatas jembatan Ploso Kabupaten Jombang, Senin (26/12) siang. Akibatnya, arus lalu lintas di sempat mengalami kemcetan karena truk tersebut tidak bisa berjalan.

Sebelumnya, truk tersebut juga menyerempat sepeda motor di Desa Glagahan, Kecamatan Perak. Tak hanya itu, truk yang dikendarai Muhammad Yusuf (25), warga Desa Bendosari, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung ini juga menabrak Pickup Mitsubishi nopol W-8597-NQ di Jl Raya Desa Sentul, Kecamatan Tembelang.

Kasatlantas Polres Jombang, AKP Mellysa Amalia menjelaskan, awalnya truck gandeng Hino bernopol W-8948-OC berjalan dari arah Kecamatan Perak menuju Jombang. Setibanya di Jl Raya Desa Glagahan, Kecamatan Perak, truk menyerempet sepeda motor. Meski begitu, sang sopir tidak menghentikan kendaraanya.

“Saat sampai di simpang empat Desa Sambong, Kecamatan Jombang petugas coba menghentikan truk tersebut namun tetap kabur menuju arah Kecamatan Ploso,” ujar mellisa.

Truk terus melaju dengan kecepatan cukup tinggi dan saat melintas di Jl raya Desa Sentul, Kecamatan Tembelang, tiba-tiba truk menabrak Pickup Mitsubishi nopol W-8597-NQ. Tanpa pikir panjang, sang sopir kembali kabur.

Truk gandeng itu akhirnya terhenti ketika menabrak pembatas . “Saat ini sopir dan kernet truck sudah kami amankan di Satlantas Polres Jombang untuk dimintai keterangan dan dilakukan penyidikan," tandas Mellysa.

Akibat kejadian ini, arus lalulintas di sempat mengalami kemacetan. Di samping itu, pagar pembatas di bahu jalan mengalami kerusakan berat. “Tidak ada korban jiwa atas kejadian ini,” pungkasnya. (rom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO