Peserta Nobar di Grahamedia Jombang Sedih, Indonesia Gagal Juara Piala AFF

Peserta Nobar di Grahamedia Jombang Sedih, Indonesia Gagal Juara Piala AFF Panitia nobar di halaman Grahamedia Jombang saat memberikan doorprize kepada penonton. foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Laga final Piala AFF 2016 leg kedua yang mempertemukan Thailand melawan Indonesia menjadi pertunjukan yang dinanti-nanti. Tak pelak, saat pertandingan digelar, Sabtu (17/12) malam, banyak masyarakat mengadakan nonton bareng (Nobar), seperti yang dihelat di halaman Grahamedia Jombang, tadi malam.

Nobar yang digagas para jurnalis lintas media ini dihadiri Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto beserta jajaran perwira Polres Jombang, Ketua DPRD Jombang Joko Triono, dan Agus Hamzah Ketua Pengadilan Negeri (PN) Jombang. Tak hanya itu, para jurnalis dan ratusan masyarakat umum juga memadati lokasi nobar.

Hampir semua penonton yang hadir di markas kaum jurnalis ini menggunakan aksesoris bernuansa merah putih. Mereka saling berbaur menyaksikan final bergengsi tersebut.

Selain layar berukuran besar yang terpasang. Satu unit TV juga dipertontonkan di tengah-tengah peserta. Tenda dan kursi juga ditata sedemikian rupa. Camilan dan minuman tersedia untuk penonton.

Begitu pertandingan dimulai, teriakan hidup Indonesia berkali-kali menggema di arena nobar. Namun teriakan penonton mendadak terhenti ketika pemain lawan, Siroch Chatthong mampu mencetak gol ke gawang pasukan merah putih di menit ke-37.

Tak ayal, teriakan-teriakan berbumbu emosi mulai terdengar. Raut wajah pendukung timnas Indonesia mulai memerah.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO