Anggota Kodim, Polres dan FKPPI Ngawi Gelar Karya Bakti di Taman Makam Pahlawan

Anggota Kodim, Polres dan FKPPI Ngawi Gelar Karya Bakti di Taman Makam Pahlawan Karya bakti melibatkan tentara, polisi, dll.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Anggota Kodim 0805 Ngawi bersama anggota Polres dan FKPPI melakukan karya bakti di lokasi Taman Makam Pahlawan (TMP) Dr. Radjiman Widyodiningrat, kemarin (1/12).

Kegiatan yang langsung dipimpin oleh Komandan Kodim 0805 Ngawi Letkol. Inf. M. Triyandono, S.I.P. dimulai pada jam 07.30 dan berlangsung selama 1 jam. Digelarnya karya bakti di TMP yang berlokasi di jl. Diponegoro tersebut dalam rangka memperingati hari juang Kartika.

Karya Bakti diikuti oleh ratusan peserta dari anggota Kodim sendiri, anggota Polres Ngawi serta anggota FKPPI dan anggota Senkom. Kegiatan tersebut termasuk membersihkan areal TMP.

"Dalam rangka peringatan hari Juang Kartika yang jatuh pada tgl 15 Desember jajaran kodim Ngawi melakukan rangkaian kegiatan sosial dan kemasyarakatan. Dan sebelumnya anggota Kodim 0805 Ngawi telah melaksanakan bakti sosial donor darah," ujar Triyandono. (nal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO