TP PKK Kabupaten Mojokerto Gelar Lomba Pildacil

TP PKK Kabupaten Mojokerto Gelar Lomba Pildacil Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto dr Hj Ikfina Mustofa Kamal Pasa memberikan ucapan selamat kepada pemenang. foto:humas

MOJOKERTO (bangsaonline) - Sambut puasa, Tim Penggerak PKK Kabupaten Mojokerto gelar Lomba Pemilihan Dai Cilik (Pildacil) di Pendopo Graha Maja Tama, Selasa (17/6). Lomba diikuti 36 peserta dari siswa-siswi SD dan MI kelas 4 sampai dengan kelas 6, satu putra dan satu putri se-kecamatan di wilayah Kabupaten Mojokerto.

Peserta adalah pemenang dari lomba yang digelar di setiap kecamatan pada bulan Maret sampai Juni ini. Pemenang lomba diambil tiga nominator putra dan putri yang akan bertarung pada final yang digelar bulan Juli bersamaan dengan acara buka puasa bersama anak yatim.

Adapun juri pada lomba ini dari Kementrian Agama dan Pokja I TP PKK Kabupaten Mojokerto. Pembukaan lomba dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto dr Hj Ikfina Mustofa Kamal Pasa, Ketua TP PKK kecamatan se-Kabupaten Mojokerto, sekertaris, Pokja I dan guru-guru pendamping peserta lomba Pildacil.

Hasil Penilaian Pildacil

3 Besar Putri (Nominator):

1. Sri Renata Mahardika – Gedeg

2. Zhulatin Khasanah – Kemlagi

3. Alfina Nur Azizah – Trowulan

(saat buka puasa bersama anak yatim, berlomba untuk meraih juara 1-3)

Harapan I: Muchibbatul Chusniah – Jetis

Sumber: humas pemkab mojokerto

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO