Kongres XVII Muslimat NU: Dukungan Mengalir, ​Khofifah Tak Mau Besar Kepala

Kongres XVII Muslimat NU: Dukungan Mengalir, ​Khofifah Tak Mau Besar Kepala Khofifah jadi rebutan selfie ibu-ibu Muslimat. foto: tribunnews

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Meski mendapat dukungan dari berbagai Pengurus Wilayah (PW) dan Pengurus Cabang (PC) untuk kembali memimpin Muslimat NU, Indar Parawansa tidak ingin besar kepala.

"Berjuang bersama dalam satu barisan Muslimat NU membuat saya bangga. Saya ingin organisasi ini mengambil peran strategis dalam pembangunan bangsa," ungkap di sela-sela Kongres XVII Muslimat NU di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Kamis (24/11).

Diungkapkan, kerja nyata yang dilakukan olehnya untuk Muslimat NU semata-mata demi pengabdian kepada ummat. Bagi , Muslimat NU lebih dari sekedar organisasi keagamaan, namun juga wadah perjuangan wanita Islam Ahlus Sunnah Wal Jama`ah dalam mengabdi kepada agama, bangsa dan negara.

Mengenai mekanisme pemilihan ketua umum, yang juga merupakan Menteri Sosial RI ini menyerahkan kepada keputusan peserta kongres. berharap, Kongres yang berlangsung sejak 23 - 27 November itu bisa berjalan dengan baik dan sukses.

"Baik voting atau aklamasi saya serahkan semua kepada peserta kongres," tuturnya.

Untuk diketahui, agenda utama pada Kongres XVII Muslimat NU ini adalah pemilihan Ketua Umum PP Muslimat NU periode 2016-2021.

Sejumlah PW dan PC secara terang-terangan menyatakan dukungannya terhadap untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum PP Muslimat NU. Kinerja dinilai sangat baik dalam memimpin organisasi sayap NU tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO