Marion Cotillard Akui 'Ngeseks' dengan Brad Pitt

Marion Cotillard Akui Marion Cotillard dan Brad Pitt. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Artis asal Perancis Marion Cotillard (41), merasakan kehangatan tubuh Brad Pitt usai becerai dengan Angelina Jolie. Dan mengakui bahwa Brad adalah pria yang anggun.

Namun, jangan percaya begitu saja. Sebab itu adalah salah satu adegan dalam film, terbaru mereka, yang berlatar belakang perang dunia kedua, berjudul Sekutu.

Dalam adegan, Brad dan Marion melakukan hubungan seks dalam mobil, dengan sangat nyaman, romatis dan erotik, selama terjadi badai gurun. "Kami berlatih dan memiliki koreografi yang sangat ahli,” kata Marion. “Ketika Anda sudah dalam adegan, maka kita bereaksi apa adanya dengan meletupkan semua emosi dan perasaan. Kita tak mampu lagi mengatakan, apa yang akan kita lakukan selanjutnya. Mengalir begitu saja,” kata Marion.

Hmmmmmm.......

"Brad memiliki komitmen untuk melakukan yang terbaik yang dua bisa, yang benar-benar, benar-benar mengesankan.Saya sangat jujur dengan dia. Tapi pada saat yang sama, saya benar-benar ingin mendukung dia dalam proses yang saya lalui, dan aku tahu, betapa sulitnya," kata Marion, maksudnya, tentu Brad belum bisa melupakan mantan istrinya, Angelona Jolie.

Nyatanya, Brad sekarang bisa tersenyum.

Berbicara kepada Entertainment Tonight, Marion mengatakan: "(Brad) seorang pria yang baik Tentu saja dia aktor yang menakjubkan Dia seperti orang yang baik, dan tidak sulit untuk bergaul dengan dia..."

Brad tampil di Los Angeles premiere minggu lalu, dengan tangan menggandeng Martion dan selalu tersenyum.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO