Rapatkan Barisan, Gerindra Malang Gelar Diklat Kader

Rapatkan Barisan, Gerindra Malang Gelar Diklat Kader

MALANG, BANGSAONLINE.com - Tidak mau kalah dengan partai lain yang secara kontinyu melakukan konsolidasi. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Malang mengadakan pendidikan dan latihan (diklat) bagi kader partai yang tersebar di wilayah Kabupaten Malang.

Diklat ini digelar di halaman belakang kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Malang, jl. Dilem Kepanjen, mulai Jum'at s/d Minggu (28-30) Oktober 2016. Partai besutan Prabowo Subianto ini mulai merapatkan barisan dengan mengadakan diklat bagi kader selama tiga hari, guna melakukan pemanasan mesin partai untuk menghadapi kontestasi politik pada waktu yang akan datang.

BACA JUGA:

Ahmad Subhan selaku ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Malang mengatakan, diklat tersebut diikuti para kader yang masuk dalam kepengurusan anak cabang (PAC) di setiap kecamatan dan masing-masing PAC mengrimkan 3 sampai 5 orang kader.

"Tujuan diklat itu dilakukan adalah untuk memupuk rasa kebersamaan, loyalitas, kekompakan dan konsolidasi partai dan yang lebih penting lagi adalah untuk menanamkan rasa cinta tanah air dan mereka akan dibekali pemahaman tentang wawasan kebangsaan, sesuai instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra," ujarnya.

Mengenai pemateri dalam diklat ini disebutkan, adalah para kader partai baik yang duduk sebagai anggota dewan maupun para kader di struktur DPC yang sudah pernah mengikuti Diklat Partai Gerindra di Hambalang Bogor selama ini. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO