Guru Seks Rusia Tawarkan 7 Gadis Terbaiknya untuk Dinikmati Brad Pitt

Guru Seks Rusia Tawarkan 7 Gadis Terbaiknya untuk Dinikmati Brad Pitt Sang guru seks dengan perempuan koleksinya. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Kabar hendak bercerainya Angelina Jolie dengan Brad Pitt, merupakan angin segar bagi cewek-cewek Rusia. Ini pernyataan dari guru seks Rusia Aleks Lesli, sang penulis buku seni rayuan, dan menggelar seminar terapi seks di seluruh dunia.

“Saya siap berbagi cewek dengan Brad Pitt. Setidaknya ada tujuh siswa saya yang paling menjanjikan, dan selalu saya ajak seminar. Ini adalah tawaran sekali seumur hidup, Ayo Brad Pitt ambil gadis-gadis saya. Saya percayakan tujuh gadis saya kepadamu, sebab saya akan pergio ke Mars dalam waktu yang lama. Hanya engkau yang saya percaya,” kata dia.

Lesli dengan dua cewek muridnya.

Lesli mengatakan, berita tentang akan berakhirnya perkawinan Angelona Jolie dan Brad Pitt merupakan angin segar yang membangkitkan gairah seks bagi cewek Rusia. “Apalagi gadis-gadis saya. Saya berani menjamin mereka bisa memberikan kenikmatan yang tak mungkin didapat dari cewek belahan dunia manapun. Datang ke Rusia, saya mengundang Anda,”

"Gadis-gadis saya akan menjadikan hari-harimu begitu indah dan penuh cinta,” tambah dia lagi.

Pitt dikatakan "benar-benar hancur" setelah Jolie mengajukan gugatan cerai, pekan lalu.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO