Anggota Komisi V Akui Belum Mendapat Kabar Tentang Pesawat Jatuh di Perairan Sumenep

Anggota Komisi V Akui Belum Mendapat Kabar Tentang Pesawat Jatuh di Perairan Sumenep Serpihan benda terbakar yang menimpa kandang sapi milik warga desa Lombang pulau Giliraja kecamatan Gili Genting Sumenep. Foto : istimewa

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Anggota DPR RI komisi V yang membidangi transportasi dan perhubungan, Hj.Sadarestuwati mengaku belum mendapat informasi tentang beredarnya kabar pesawat jatuh di perairan Sumenep. Estu panggilan akrab Sadarestuwati berencana akan segera mencari kebenaran atas informasi yang beredar tersebut.

"Saya belum menerima informasi tersebut. Secepatnya akan kami cari kebenarannya," tegas Estu via telepon selular kepada bangsaonline.com, senin (26/9). Ia juga kembali menegaskan akan kembali mencari kepastian kabar tersebut ketika disinggung tentang sejumlah serpihan yang ditemukan warga Sumenep.

Senada juga diungkap Kabid Perhubungan Laut dan Udara Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sumenep, Choironi Argoto. Pihaknya mengaku belum mengetahui kepastian informasi tersebut. Namun, diakui ia telah mendapat informasi dari masyarakat terkait peristiwa itu. “Belum ada laporan masuk ke pihak Bandara Trunojoyo,” jelasnya.

Informasi adanya pesawat jatuh di perairan kepulauan Sumenep terus beredar luas di sejumlah group media sosial. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian dari pihak - pihak terkait.

Berdasarkan keterangan warga sekitar perairan Kepulauan Sumenep, diduga ada pesawat jatuh sekitar pukul 10.00 WIB. Badan pesawat jatuh kelaut sementara salah satu bagian  jatuh ke kandang sapi milik samsul warga desa Lombang pulau Giliraja kecamatan Gili Genting Sumenep dan terbakar. (kmp/dio) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO