Beredar Kabar, Pesawat Jatuh di Perairan Sumenep?

Beredar Kabar, Pesawat Jatuh di Perairan Sumenep? Ilustrasi

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Informasi adanya pesawat jatuh diperairan kepulauan Sumenep terus beredar luas di sejumlah group media sosial. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian dari pihak - pihak terkait. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumenep, Febrianto mengaku belum bisa memastikan informasi yang beredar tersebut.

"Kabarnya begitu (pesawat jatuh). Ditemukan serpihan di laut dan sekarang sudah ada di Kepala Desa Bringsang Kecamatan Gili Genting," kata Febrianto saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (26/9) kepada wartawan.

Disinggung tentang temuan beberapa serpihan benda yang terbakar di perairan Sumenep apakah merupakan bagian dari pesawat, kapal, atau benda lain ? Febrianto kembali belum bisa memastikan. Ia menegaskan belum bisa melihat detail serpihan - serpihan yang dimaksud.

Informasi yang beredar di group media sosial yang diakui berdasarkan keterangan warga sekitar diduga ada pesawat jatuh sekitar pukul 10.00 WIB. Badan pesawat jatuh kelaut sementara salah satu bagian  jatuh ke kandang sapi milik samsul warga desa lombang pulau giliraja kecamatan gili genting sumenep dan terbakar.(dtc/dio)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO