Tingkatkan Pelayanan, Labkesmas Banyumas Lakukan Jemput Bola

Tingkatkan Pelayanan, Labkesmas Banyumas Lakukan Jemput Bola Kepala Labkesmas Kabupaten Banyumas, Andik.

BANYUMAS, BANGSAONLINE.com - Laboratorium Kesehatan Masyarakat (Labkesmas) Kabupaten Banyumas berinovasi untuk memberikan pelayanan publik secara maksimal. Pelayanan uji laboratorium kesehatan akan dilakukan dengan sistem jemput bola. Pelayanan ini dilakukan dengan bekerjasama antar instansi guna meningkatkan kesadaran menjaga kesehatan bagi masyarakat Banyumas dan sekitarnya.

Labkesmas merupakan laboratorium kesehatan tertinggi di Banyumas untuk memberikan pelayanan uji laboratorium kesehatan, seperti uji penyakit demam berdarah, gula darah dan lainnya.

BACA JUGA:

“Juga uji laboratorium kimia air untuk depot air minum yang ada di depot-depot air minum, PDAM dan juga limbah air. Karena di labkesda ini sudah ada peralatan dan tenaga uji labnya,” kata Kepala Labkesmas Kabupaten Banyumas, Andik.

Ke depan, Andik mengungkan labkesmas akan terus meningkatkan jenis pelayanan kepada masyarakat melalui uji laboratorium. Seperti pelayanan uji laboratorium narkoba dan beberapa penyakit lainya. Sehingga kehadiran labkesmas di kabupaten Banyumas akan dirasakan keberadaanya oleh masyarakat Banyumas. (bym1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO