​Istri Polisi yang Tertangkap Selingkuh dengan Kades di Kamar Hotel Tuban Terus Diperiksa

​Istri Polisi yang Tertangkap Selingkuh dengan Kades di Kamar Hotel Tuban Terus Diperiksa Kades Kujung, Kecamatan Widang saat menjalan pemeriksaan di ruang Kanit Tipidum Polres Tuban. Foto: suwandi/tuban

TUBAN, BANGSAONLINE.com – MJ, Kepala Desa Kujung, Kecamatan Widang, Kabupaten , Jawa Timur, yang dipergoki berselingkuh dengan isteri polisi berinisial LPS yang juga dosen ilmu politik di jalan Manunggal kini menjalani pemeriksaan intensif di unit 1 Tipidum Polres , Sabtu (10/9)

MJ dan LPS juga menjalani pemeriksaan tes urine, guna mengetahui apakah keduanya mengkonsumsi obat-obatan terlarang. “Hasilnya negatif,” ungkap Kasatnarkoba Polres , I Made Pattera Negara kepada BANSGAONLINE.com

Setelah dinyatakan negatif, keduanya kembali menjalani pemeriksaan oleh penyidik terkait kasus perselingkuhan tersebut. Diketahui, MJ dan LPS sedang berduan di kamar hotel di Manunggal Selatan. Ketika digrebek petugas menemukan sejumlah alat kontrasepsi dan pembalut milik LPS.

Kabarnya perselingkuhan itu langsung digrebek oleh suami LPS bersama anggota kepolisian polres . “Penggerebekan itu berlangsung sekitar pukul 02.00 dini hari,”timpal Elis Sundayati selaku Kassuban Humas Polres .

Sekedar diketahui, LPS merupakan dosen Fisip di salah satu perguruan tinggi swasta di Jalan Manungghal . Ia beralamatkan di Jalan Kedinding Tengah Baru 4/ 1A Surabaya. Sedangkan, MJ baru menjadi Kades Kujungperiode pertama ini. (wan)

BERITA TERKAIT: 

Kades Kujung Selingkuhi Istri Polisi, Digerebek Suaminya di Hotel

Kasus Selingkuh Kades Kujung dan Istri Polisi, Camat Widang: Dia Dosen Pembimbing di Desa Kujung

Kades Kujung dan Bu Dosen yang Terlibat Perselingkuhan Akhirnya Ditetapkan Tersangka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO