Terkait Isu Maju dengan Gus Ipul di Pilgub Jatim 2018, Sambari No Comment

Terkait Isu Maju dengan Gus Ipul di Pilgub Jatim 2018, Sambari No Comment ?Bupati Gresik Sambari Halim Radianto. Foto:syuhud almanfaluti/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Beredarnya foto duet, Wagub JatimSaifullah Yusuf (Gus Ipul)-Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto bakal running Pilgub (pemilihan gubernur) Jatim pada Pilgub Jatim 2018, mulai direspon yang bersangkutan.

Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto memilih bungkam tidak bersedia mengomentari beredarnya foto dirinya digandeng Gus Ipul pada Pilgub Jatim 2018, mendatang." Terkait foto itu, saya no coment saja," kata Sambari usai pelantikan Sekda Djoko Sulistio Hadi, Rabu(8/9).

Sambari justeru meminta BANGSAONLINE.COM mempertanyakan langsung kepada Gus Ipul. “Biar semua itu Gus Ipul yang ngomong. Tanyakan saja ke beliaunya. Saya no coment saja,” pungkas Sambari.

Sementara partai pengusung SQ (Sambari Halim Radianto-Moh.Qosim) di Pilkada Gresik 2015,mulai angkat bicara soal beredarnya foto duet Gus Ipul-Sambari maju di Pilgub Jatim 2018, mendatang.

Sekretaris DPC PD Kabupaten Gresik, Edi Santoso misalnya, dia mengaku sangat mendukung kalau Bupati Gresik, Sambari Halim Radianti running Pilgub dengan Gus Ipul pada Pilgub Jatim 2018, mendatang." Sebagai partai pengusung saya sangat mendukung Pak Sambari duet dengan Gus Ipul," kata Edi.

Menurut Edi, Sambari sudah layak naik grad kepemimpinan di Jawa Timur. Sebab, Sambari merupakan salah satu bupati yang sukses dalam menjalankan tugasnya.

Sambari, tegas Edi, selama lima tahun menjabat Bupati Gresik periode 2010-2015, telah banyak menorehkan keberhasilan.

Dia juga banyak menorehkan prestasi yang berbuntut penghargaan dari pemerintah pusat." Saya yakin masyarakat sudah mengetahui keberhasilan Sambari selama lima tahu memimpin Kabupaten Gresik," jelas politisi senior PD asal Gresik ini.

Karena itu, Edi mengaku Sambari sudah sangat layak untuk memimpin Jawa Timur bersama Gus Ipul atau calon lain.

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO