Madura United Juara Paruh Musim, AQ: Ingat, Masih Ada Putaran Kedua

Madura United Juara Paruh Musim, AQ: Ingat, Masih Ada Putaran Kedua Achsanul Qosasi

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com – Madura United berhasil menjuarai putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC). Presiden Klub, Achsanul Qosasi (AQ) mengimbau suporter, pemain dan manajemen agar tidak berlebihan merayakan keberhasilan tersebut. Dia mengingatkan, masih ada putaran kedua yang jauh lebih berat dan ketat persaingannya.

Namun, AQ bersayukur dan sama sekali tidak menyangka jika Laskar Sape Kerrab bisa juara paruh musim. Bagaimana tidak, sebagai klub baru di tanah air mampu memberikan kejutan kepada klub sepak bola lain yang punya nama besar.

“Alhamdulillah. Tapi ini masih juara separuh. Belum pantas untuk merayakan berlebihan,” kata AQ, Senin (29/8).

AQ mengatakan, prestasi yang diraih anak asuh Gomes De Oliviera menjadi modal krusial memulai putaran kedua ISC yang rencananya bergulir September mendatang. Menurutnya, Madura United mulai berbenah menyongsong laga tersebut.

“Ini modal awal yang baik untuk memulai putaran kedua. Yang pasti di putaran kedua nanti, semua tim sudah berbenah. Madura pun berbenah,” ungkap dia.

Di putaran kedua nanti, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan akan menjalani tour Kalimantan. Meski demikian AQ tidak khawatir, sebab selain pernah mengarungi kompetisi di Piala Gubernur Kaltim beberapa waktu lalu, juga banyak suporter Madura United yang tinggal disana.

“Madura United akan tour Kalimantan, tapi saya tidak khawatir karena pendukung Madura di Kalimantan juga banyak, dan kita sudah terbiasa bermain disana saat menjadi runner up Piala Gubernur Kaltim,” terangnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO