Selibriti Melakukan Oral S*** pada Pisang

Selibriti Melakukan Oral S*** pada Pisang alamak! foto:repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Bintang Big Brother membuat video yang cukup menjijikkan, yaitu memeragakan oral seks, dengan sebbagai alat peraganya.

Aubrey O'Day, Renee Graziano, Katie Waissel dan Marnie Simpson membunuh kebosanan dengan lelucon. "Saya berpikir bahwa blowjobs tidak harus menjadi kejadian sehari-hari, namun harus diberikan beberapa kali semingg," kata Kattie.

Tindakan mereka mengundang banyak komentar. "Saya tidak memberikan setiap hari, tapi saya menyukainya," timpal Kattie.

Jauh sebelumnya, seorang ulama Arab yang tinggal di Eropa, membuat sebuah fatwa, yang menurut orang awam cukup aneh, yaitu, wanita dilarang memakan , dikarenakan bisa memunculkan fantasi seks. Menyentuh lantaran sering digambarkan sebagai kelamin laki-laki.

Selain , perempuan juga dilarang memegang mentimun dan jika mereka hendak memakan salah satunya haruslah didampingi muhrim lelaki seperti ayah atau suaminya. Namun mereka tidak boleh langsung memakan begitu saja melainkan harus dipotong kecil-kecil.

Menurut ulama itu, dan mentimun menyerupai penis hingga bisa membangkitkan syahwat perempuan. Wortel juga masuk dalam daftar sayuran tidak boleh dimakan kaum hawa.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO