Sabtu, 21 Juli 2018 11:07

Hadapi Perseru Serui, Madura United Mainkan Kiper Cadangan

Jumat, 19 Agustus 2016 13:33 WIB
Editor: nur s
Hadapi Perseru Serui, Madura United Mainkan Kiper Cadangan
Pelatih Madura United Gomes Oliviera

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kiper cadangan Madura United, Joko Ribowo punya kesempatan unjuk gigi saat timnya melakoni laga ke-17 menantang Perseru Serui dalam lanjutan kompetisi TSC, Sabtu (20/8). Selama kompetisi TSC dimainkan Joko nyaris hanya duduk di bangku cadangan. Namun, kini, Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera berencana memainkan Joko Ribowo guna menambah jam terbang.

Selain itu, Gomes berencana juga memberi kesempatan kepada pemain lain Laskar Sape Kerrab (julukan Madura United) untuk tampil menghadapi Cendrawasih Jingga-julukan-Perseru Serui di Stadion Maurora. Ke Serui, Madura United membawa 18 pemain.

“Semua pemain yang dibawa kesini sama-sama memiliki peluang untuk dimainkan. Mereka yang ditunjuk untuk berangkat kesini, adalah pemain yang paling siap. Termasuk Joko (Ribowo) juga sangat mungkin dimainkan. Kita akan lihat dua hari terakhir sebelum memasuki lapangan pertandingan,” kata Gomes.

Penampilan Herry Prasetyo di bawah mistar gawang Madura United mampu memukai Gomes. Tak heran, selalu jadi pilihan utama di setiap laga yang dilakoni. Terlebih di kompetisi TSC.

“Soal siapa yang diturunkan saat bertanding, itu adalah kewenangan pelatih. Bersyukur juga sering dipercaya untuk turun dan saya akan selalu berusaha untuk terus memperbaiki kesalahan-kesalahan yang kami miliki,” ungkap Herry Prasetyo.

Sementara itu Joko Ribowo mengaku tidak pernah segan belajar kepada Herry Prasetyo, meski sebagai kompetitor di klubnya. Selain itu, menghargai setiap keputusan pelatih.

“Cak Herry (Prasetyo) bagi saya adalah kompetitor yang juga teman. Dia sering memberikan masukan dan diskusikan segala persiapan jelang pertandingan. Saya banyak belajar dengannya untuk menjadi pemain profesional,” ujar Joko Ribowo. (mcc/ns)

Oleh: Suparto Wijoyo*
Rabu, 18 Juli 2018 16:49 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo* KABAR pating semliwer memenuhi angkasa dan terhelat dalam belantara bumi nusantara. Para petinggi dan penglamun kekuasaan sedang merancang skenario untuk dapat bertahan, tidak hendak beringsut, tak rela bergeser, apalagi l...
Selasa, 03 Juli 2018 04:36 WIB
Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Fa-idzaa jaa-a wa’du uulaahumaa ba’atsnaa ‘alaykum ‘ibaadan lanaa ulii ba'sin syadiidin fajaasuu khilaala alddiyaari wakaana wa’dan maf’uulaan (5).Teks ayat kaji ini jelas sekali, beta...
Sabtu, 21 Juli 2018 10:50 WIB
Assalamualaikum ustaz. Saya mau tanya, saya sudah dilamar bulan Februari lalu. Tapi, sampai bulan Juli ini sya belum dinikahkan juga dengan pria yang melamar saya tersebut. Padahal saya sangat ingin dinikahkan sesegera mungkin setelah khitbah. Pih...
Senin, 16 Juli 2018 20:00 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Obyek wisata Pantai Kelapa yang berada di Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban terus berbenah. Beberapa fasilitas penunjang di kawasan obyek wisata pantai tersebut dirombak dan ditambah guna meningkatkan day...