Pacar 'Ibu' PNS Dispendukcapil Jombang Kendat di Rumah Kontrakan

Pacar Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP. foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Warga Wersah Gg V Kelurahan Kepanjen, Kecamatan Kota Jombang digegerkan dengan kematian Budi Handoyo (52), seorang sopir travel yang gantung diri di kontrakan pacarnya, Kamis (18/8) pagi.

Korban diketahui sudah dua bulan tinggal di kontrakan Diyah Anggraeni (46), PNS Dispendukcapil Kabupaten Jombang yang tak lain pacar dari duda tersebut.

Kapolsek Kota Jombang, AKP Yudhiyono mengatakan, sebelum korban diketahui tergantung di kamar, beberapa tetangga mengetahui sopir travel itu sedang mencuci mobil. Selang beberapa waktu, Diyah Anggraeni pulang ke kontrakannya. Tiba-tiba berteriak panik mendapati korban sudah tewas dengan leher terjerat tali tambang di jendela kamar.

Seketika itu juga tetangga yang mendengar mendatangi kontrakan Diyah. Namun demikian, tidak ada satupun yang berani mendekati korban. Perangkat kelurahan setempat kemudian melaporkan kejadian tersebut Polsek. Tak pelak beberapa saat kemudian aparat Polsek Kota Jombang mendatangi lokasi kejadian.

Dalam pantauan Bangsaonline di lokasi kejadian, puluhan petugas kepolisian dan warga masih mengerumuni TKP (Tempat Kejadian Perkara). Aparat lantas memasang garis polisi di lokasi kejadian supaya warga tidak memasuki rumah kontrakan tersebut.

"Saat kami datang, korban memang sudah tewas tergantung mengenakan kaos warna hitam, celana pendek," kata Yudhiyono.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO