​Petenis Nomor Wahid Novak Djokovic Nangis Dikalahkan Petenis Peringkat 145 di Olimpiade Rio

​Petenis Nomor Wahid Novak Djokovic Nangis Dikalahkan Petenis Peringkat 145 di Olimpiade Rio Novak Djokovic, petenis nomor satu dunia menangis saat dikalahkan petenis peringkat 145 dunia di Olimpiade Rio, Juan Martin Del Potro.

RIO DE JANEIRO, BANGSAONLINE.com - Novak Djokovic, pe nomor satu dunia kalah di babak pertama tunggal putra di Olimpiade Rio 2016, Senin (8/8/2016).

Pe asal Serbia itu kalah dari pe Argentina Juan Martin Del Potro dengan skor 6-7 (4-7) 6-7 (2-7). Padahal Del Potro adalah pe peringkat 145 dunia.

Sebelumnya, Djokovic pernah bertemu dengan Del Potro pada perebutan medali perunggu di Olimpiade London 2012.

Selepas pertandingan, pria berusia 29 tahun itu menangis saat meninggalkan lapangan setelah 2 1/2 jam melakukan perlawanan sengit dengan Del Potro.

"Kejuaraan ini adalah salah satu yang paling sulit untuk diraih dalam karier saya," kata Djokovic seperti dilansir dari BBC.

Raihan medali emas olimpiade memang belum pernah didapatkan oleh Djokovic sampai saat ini.

Padahal, pada bulan Juni lalu, ia menjadi orang pertama yang sukses mencatatkan gelar juara di turnamen Grand Slam sebanyak empat kali.

Djokovic kini merebut semua gelar Grand Slam, yaitu Prancis Terbuka, Wimbledon, Amerika Serikat Terbuka, dan Australia Terbuka.

"Ini tidak mudah untuk menanganinya, setelah sebelumnya saya merasakan kesenangan yang masih segar," ucapnya.

"Ini bukan pertama atau terakhir kali saya kalah di Olimpiade, semua yang ada di sini jelas berbeda," tutupnya.

Sumber: Tribunews.com/liputan6.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO