Nyono 'Selingkuhi' Bu Mun, Angkat Piala Adipura Gandeng Ketua DPRD Jombang

Nyono Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko didampingi Ketua DPRD Jombang, Joko Triono saat memamerkan piala adipura Kirana, Senin (25/7). foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com – Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko mengangkat piala Adipura Kirana tidak bersama dengan Wabup Mundjidah Wahab. Justru Nyono terlihat mesra memamerkan piala tersebut bersama Ketua DPRD Jombang, Joko Triono (JT). Pemandangan 'aneh' tersebut terlihat saat kirab piala Adipura Kirana 2016 yang digelar Pemerintah Kabupaten Jombang, Senin (25/7).

Bu Mun sebagai Wabup yang biasanya mendampingi Nyono, kali ini 'hanya' diberi kesempatan untuk memberi sambutan dan memberangkatkan secara simbolik peserta kegiatan kirab. Sementara, JT berdiri di atas mobil bak terbuka sambil mengangkat piala bersama Nyono.

Duet Nyono-JT ini terlihat mesra saat menyapa warga Kota Santri yang melihat kirab di sepanjang Jalan KH Wahid Hasyim dan Jalan Ahmad Yani. Kegiatan yang diiringi hampir seluruh pimpinan SKPD di belakang bupati, start di depan pendapa Kabupaten Jombang, dan akan finish di Alun-Alun setempat.

Pemandangan duet Nyono-JT menimbulkan berbagai spekulasi bahwa mereka berdua berpasangan dalam Pilkada Jombang 2018 mendatang. Sementara Bu Mun diperkirakan akan berduet dengan Muhammad Subaidi Mukhtar (Pak Sub). Namun, semua komunikasi politik masih terus berjalan sehingga segala kemungkinan bisa saja terjadi. (BACA: Jelang Pilbup Jombang, Wabup Munjidah dan Pak Sub Siap Maju) (rom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO