Ahad, di Stadion Bangkalan, Persija Siap Gelar Laga Kontra Madura United

Ahad, di Stadion Bangkalan, Persija Siap Gelar Laga Kontra Madura United Kesebelasan Persija Jakarta siap berlaga kontra Madura United di Stadion Gelorang Bangkalan hari ini. foto: indonesiansc.com

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Chairman LOC Jakarta, Boby Kusumo Hadi memastikan siap menggelar laga kontra Madura United pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Ia mengatakan segala persiapan terkait pertandingan sudah diselesaikan dengan baik.

"Persiapan pertandingan antara versus Madura United, 24 Juli di Stadion Gelora Bangkalan sudah siap," ujar Boby Kusumo Hadi.

"Kami sudah berkoordinasi dengan pihak pengamanan pertandingan tersebut. Personel kepanitiaan kami juga banyak dibantu oleh personel kepanitiaan dari Bangkalan," sambungnya seperti dilansir bola.net

bakal melakoni laga kandang kontra Madura United pada laga pekan ke-12 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Minggu (24/07) hari ini.

Walau digelar di Bangkalan, yang biasanya menjadi kandang Madura United, sejatinya laga ini merupakan laga kandang bagi . Mereka harus mencari stadion lain karena kandang mereka, Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, sedang direnovasi.

Dalam persiapan laga ini, panitia pelaksana Jakarta tak bekerja sendiri. Mereka banyak mendapat bantuan dari panitia pelaksana Madura United di Bangkalan.

"Kami berharap dukungannya agar pertandingan besok (hari ini, red) bisa berjalan dengan baik tanpa ada gangguan apapun," tandas Boby.

Sumber: bola.net

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO