Halal Bihalal, Anggota Polres Sidoarjo Dapat Tausiyah dari Ustadz Arifin Ilham

Halal Bihalal, Anggota Polres Sidoarjo Dapat Tausiyah dari Ustadz Arifin Ilham SIRAMAN ROHANI: Ustadz Arifin Ilham kala menyampaikan tausiyah saat Halal Bihalal yang digelar Polres Sidoarjo, di halaman Mapolres, Jumat (15/7). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ratusan anggota jajaran mengikuti Halal Bihalal yang digelar di halaman Mapolres Sidoarjo, Jumat (15/7) pagi tadi. Dalam kesempatan itu, anggota mendapatkan Tausiyah dari Ustadz Arifin Ilham, dai kondang yang memiliki nama lengkap Muhammad Arifin Ilham.

Dalam tausiyahnya, ustadz kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini, di antaranya mengajak hadirin, termasuk ratusan anggota dan jajaran, untuk terus memperbaiki diri.

"Harus ada perbaikan, perbaikan, perbaikan. Hari ini harus lebih baik dari kemarin. Allah SWT beri hidup di dunia terbatas," cetus Ustadz Arifin Ilham yang dikenal sebagai pendiri Majelis Azzikra.

Ustadz yang pernah nyantri di Pesantren Darunnajah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini, mengatakan, siapa yang mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan Istiqomah, melalui di antaranya salat malam, istighfar, juga sedekah, maka Allah SWT akan memberikan empat hal.

Pertama, Allah SWT akan memberikan kecerdasan dalam menyelesaikan masalah, kedua akan diberi kemudahan dalam sebuah urusan, ketiga dijadikan hatinya kaya raya dan terakhir, dunia akan datang untuknya. "Bukan kita yang mencari dunia," cetus Ustadz alumni Universitas Nasional (Unas) Jakarta.

Sementara, Kapolres Sidoarjo AKBP Moh Anwar Nasir menyatakan halal bihalal ini menjadi momentum untuk menjadikan kembali solid dalam internal sehingga solid keluar, sehingga ke depan dapat bekerja maksimal melayani masyarakat.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO