​Mukena Idul Fitri Syahrini Hebohkan Netizen, Bagi-bagi Amplop Lagi

​Mukena Idul Fitri Syahrini Hebohkan Netizen, Bagi-bagi Amplop Lagi Syahrini dengan mukena spesial Idul Fitri memberik makan rusa. foto: instagram

BOGOR, BANGSAONLINE.com - Dandanan Syahrini kembali bikin heboh. Kali ini ia mengenakan busana khusus saat momen special . Tampaknya Syahrini telah mempersiapkan mukena special Salat Id dari jauh-jauh hari.

Instagram @princes bikin heboh dengan bagi-bagi salam tempel atau THR di sekitar lingkungan rumahnya yang terletak di Bogor, Jawa Barat.

Syahrini yang dikenal dengan gaya berpakaian sensasional tentu tampil tak kalah prima untuk Lebaran tahun ini. Seperti yang terlihat dalam video singkat dimana wanita kelahiran 1 Agustus 1982 ini mengenakan kaftan kontemporer berwarna pink muda yang mewah.

Kombinasi dari brokat dan tulle dengan aplikasi manik-manik membuat penampilan Syahrini kian istimewa di hari raya. Tak ketinggalan aksen pita besar yang mengaksentuasi pinggang ramping sang princess.

Seluruh keluarga Syahrini pun - seperti dikutip liputan6.com - tak ketinggalan ‘didandani’ dalam busana berwarna pink, baik pria maupun wanita. Benar-benar cetarrr sesuai dengan ciri khas sang biduan.

Ternyata bukan hanya itu kehebohan yang dibikin Syahrini di media sosial. Syahrini juga menampilkan pemandangan menarik saat dirinya melaksanakan salah id.

Jika biasanya kita memilih mukena putih polos dan bersih, Syahrini tetap harus tampil berbeda. Dalam akun instagram @princess, ia mengunggah video sedang bermain dengan rusa di belakang Istana Bogor sesaat setelah ibadah shalat Id.

Terlihat Syahrini mengenakan mukena berbahan satin dan lace, yang dibalut cantik dan diperindah dengan hiasan bebatuan. Syahrini juga memakai riasan penuh, namun tetap terlihat natural untuk momen paling suci tersebut.

Memang, mungkin saja tidak ada kata sederhana di dalam kamus berbusana ala Syahrini. Wanita yang selalu mengundang perhatian ini sangat seru untuk terus disimak dan diikuti sensasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO