Liburan Lebaran, Warga ​Berdesakan di Kolam Renang Malindo Gresik

Liburan Lebaran, Warga ​Berdesakan di Kolam Renang Malindo Gresik Para pengunjung saat menikmati kolam renang di Malindo, Desa Lowayu Kecamatan Dukun. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Libur lebaran Hari Raya Idul Fitri 1437 H kurang 2 hari, Sabtu (9/7) ternyata tidak disia-siakan warga masyarakat. Mereka menjubeli tempat-tempat wisata yang menyediakan berbagai macam arena hiburan.

Wisata kolam renang "Malindo", misalnya. Tempat wisata di Desa Lowayu Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik ini, pada Sabtu (9/6), penuh sesak pengunjung yang ingin berenang.

Mereka datang dari berbagai daerah, seperti Gresik dan Lamongan. Rata-rata mereka datang ke tempat wisata tersebut dengan rombongan. Ada yang naik sepeda motor dan ada yang bermobil. Bahkan, banyak dari mereka yang menggunakan mobil bak terbuka.

Talita Rafa Manfaluty, salah satu pengunjung menyatakan, bahwa dirinya datang ke Malindo bersama keluarga besar.

Dia mengaku jauh-jauh dari Desa Tejoasri Kecamatan Laren Kabupaten Lamongan datang ke Malindo untuk menikmati wisata berenang. "Mumpung keluarga besar pada ngumpul di hari libur lebaran. Jadi kita berenang bareng," ujarnya.

Menurut Talita, begitu panggilan akrabnya, wisata kolam renang di Malindo terbilang murah meriah. Cukup membayar Rp 10.000 bisa berenang sepuasnya.

"Pokoknya seru dan puas," jelas Talita yang datang dengan saudaranya, Adelia, Firdaus, Nabila, Daniel, dan Maulana ini.

Wisata kolam renang Malindo pada saat libur lebaran Hari Raya Idul Fitri 1437 H, penuh sesak pengunjung. Saking banyaknya pengunjung yang datang dan berenang, sehingga para pengunjung tidak bisa bebas berenang.

"Berdesak-desakan berenangnya, tapi asyik," pungkas Talita. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO