Kampung Ramadan Berakhir, KNPI Sidoarjo Tebar 500 Takjil

Kampung Ramadan Berakhir, KNPI Sidoarjo Tebar 500 Takjil BERBAGI: Pengurus KNPI Sidoarjo saat membagikan takjil gratis di depan Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo, Minggu (3/7) sore. foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seiring berakhirnya event Kampung Ramadan, Minggu (3/7) malam ini, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sidoarjo membagikan 500 paket takjil di depan Pendopo Delta Wibawa, Sidoarjo, Minggu (3/7) sore tadi.

Koordinator bagi takjil DPD KNPI Sidoarjo, Hari Widodo, mengatakan, bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh DPD KNPI Sidoarjo ini menandai akhir dari rangkaian kegiatan selama bulan ramadan yang puncaknya nanti malam penutupan Kampung Ramadan.

Kampung Ramadan yang digelar Pemkab Sidoarjo menggandeng KNPI Sidoarjo ini, diselenggarakan selama 24 hari semenjak 10 Juni lalu.

”Ungkapan syukur dari DPD KNPI, selama ramadan beraktivitas diberi kelancaran dan kemudahan. Dan kita juga ingin berbagi, walau sekedar paket takjil jelang buka puasa,” ungkap Widodo panggilan akrab Hari Widodo yang juga Ketua KNPI Tarik ini.

Widodo menambahkan, bagi takjil ini diharapkan mampu meringankan dan memudahkan bagi masyarakat yang lagi ngabuburit di alun-alun Sidoarjo.

Pembagian takjil DPD KNPI Sidoarjo ini dipusatkan di depan pendopo dan dibagikan kepada mereka yang sedang lewat di jalan depan pendopo maupun yang lagi ngabuburit di paseban alun alun. Tak sampai 15 menit, 500 paket takjil yang disiapkan DPD KNPI Sidoarjo ludes terbagikan.

Ketua DPD KNPI Sidoarjo, Ari Suryono menyatakan, ucapan terima kasih dan apresiasinya atas respon masyarakat terhadap acara bagi takjil yang dilakukannya.

”Terima kasih atas respon masyarakat dan semoga DPD KNPI Sidoarjo diberi kekuatan untuk selalu dapat berbagi ke masyarakat ,” tandas pria yang juga Kabag Kerja Sama Pemkab Sidoarjo ini. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO