Aryani Fitriana Berhijab, Tapi Dibuka Lagi, Tutup Lagi, Kenapa?

Aryani Fitriana Berhijab, Tapi Dibuka Lagi, Tutup Lagi, Kenapa? Aryani Fitriana. foto: nova.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Aryani Fitriana – cantik ini belum lama berselang memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab. Namun Aryani mengaku terpaksa harus membuka hijabnya saat menjalankan sinetron “Anak Jalanan” yang telah lama terikat kontrak.

"Cuma aku di sinetron AJ (Anak Jalanan, red) masih ada kontrak. Jadi kalau syuting aku masih buka hijab," ujar Aryani ketika dihubungi melalui sambungan telepon.

"Sinetron AJ aku juga pakaiannya enggak terbuka, tapi yang gombrong, lengan panjang, aku sudah mulai request sama tim kostum supaya kaosnya lengan panjang. Cuma itu doang," lanjut Aryani seperti dikutip tribunnews.com dan dilansir tabloidnova.com.

Istri Donny Michale menuturkan tidak memiliki rasa bimbang saat dirinya memutuskan hijab. Ia juga ingin, setelah kontrak sinetron itu selesai, tidak mau melepas hijabnya di hadapan umum.

"Nah itu dia, bimbang sih enggak. Ini rencana Allah, kalau rencana Allah kan kita enggak tahu. Di saat aku dapat hidayah, aku ada kontrak syuting, ya sudah aku jalanin. Toh ini juga rezeki, ya sudah aku jalanin saja," imbuh Aryani. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO