Pos Pantau di Pamekasan Disiapkan H-10 Lebaran

Pos Pantau di Pamekasan Disiapkan H-10 Lebaran Kepala Dishubkominfo kabupaten Pamekasan. Moh. Zakir

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten , Madura, Jawa Timur berencana mendirikan pos pantau Lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah di sejumlah titik dilakukan H-10 lebaran. Hal ini untuk memantau arus mudik dan arus balik serta membantu pemudik yang mengalami kesulitan atau masalah dalam perjalanannya.

Moh. Zakir, Kadishubkominfo mengatakan, pendirian pos pantau lebaran tahun ini kita direncanakan H-10 lebaran. Untuk jadwal pastinya ia masih akan melakukan koordinasi dengan Polres setempat.

“Dalam penjagaan pos pantau lebaran dibeberapa titik Dishub akan menurunkan 45 personel dan tentunya akan didukung dari pihak kepolisian, TNI dan Satpol PP kabupaten . Semua personel itu akan kita sebar di beberapa titik, seperti di terminal Ronggosukowati, pasar Citra Logam Mulia, terminal barang, pos pantau di Desa Ambat Kecamatan Tlanakan dan Pos Pantau di Talang Siring,” ujar Zakir.

Pendirian pos pantau itu rencananya hingga H+10 lebaran, karena puncak arus balik biasanya sudah lewat. Akan tetapi rencana tersebut bisa saja berubah tergantung kondisi di lapangan, kita koordinasikan dulu dengan Polres setempat, pungkas Moh. Zakir. (err/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO