Minggu Depan, Nazaruddin Ungkap Peran Cak Imin, Marwan, Sutan Terima Uang, di Pengadilan

Minggu Depan, Nazaruddin Ungkap Peran Cak Imin, Marwan, Sutan Terima Uang, di Pengadilan Abdul Muhaimin Iskandar dan Marwan Jafar dalam acara PKB.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com – Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin bernyanyi lagi. Ia berjanji mengungkap nama-nama yang telah menerima uang dari Permai Group.

Nama-nama yang dimaksud oleh Nazzaruddin, di antaranya ketua umum DPP PKB dan mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan (Cak Imin) dan kawan-kawan. Menurut dia, Muhaimin dan kawan-kawan turut menerima uang dari Permai Group.

"(Akan merinci) perannya Muhaimin, terima uang di mana, Marwan Jafar terima uang di mana, Sutan Bhatoegana terima uang di mana, dibagi-bagi ke teman-teman di Komisi VII, yang waktu itu sama Andi, sekarang Gubernur Riau," ungkap Nazaruddin usai menjalani sidang di Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta Pusat, Rabu (18/5). "Lengkaplah semuanya besok (saat pledoi)," tambahnya.

Nazaruddintadi batal membacakan nota pembelaan (pledoi) di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Rabu (18/5). Dia dijadwalkan membaca pledoi minggu depan. Nah, saat itulah Nazaruddin akan mengungkap sejumlah nama yang menerima uang dari Permai Group, nama-nama tersebut akan dimasukkan ke dalam pledoinya nanti.

"Ya nanti akan saya sampaikan (dalam pledoi) tentang penerimaan uang dari Permai Group," ujarnya.

Suami Neneng Sri Wahyuni itu menekankan, pengungkapan para penerima fee proyek dari perusahaan miliknya yang berhasil menggarap proyek pemerintah ini semata-mata hanya untuk membantu KPK memberantas korupsi. "Yang penting bantu KPK, nanti untuk mengungkap kasus-kasus yang lain. Tentang uang-uang penerimaan dari Permai Gruop, yang diterima seperti yang saya bilang," tukas dia.

Sumber: merdeka.com.okezone.com

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO