Terkait Teror Petrus dan Silet di Magelang, Gubernur Jateng Minta Masyarakat Tenang

Terkait Teror Petrus dan Silet di Magelang, Gubernur Jateng Minta Masyarakat Tenang

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Masyarakat di Kabupaten , Jawa Tengah dan sekitarnya diminta untuk tetap tenang menyusul aksi teror penembakan misterius dengan airsoft gun dan teror motor yang dicutter.

Demikian hal ini disampaikan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (28/3) kepada wartawan. Ganjar mengklaim bahwa kondisi Kota dan sekitarnya sudah aman, kondusif.

Dari kedua teror tersebut, tercatat 13 warga jadi korban. "Insyallah sudah aman, hari ini sudah tidak ada tindakan (teror) itu lagi," kata Ganjar.

Menurut dia, aparat Kepolisian telah melacak pelaku. Sekarang tengah diselidiki untuk mengungkap kasus tersebut. "Sudah ada dua orang yang diindikasikan itu dan lagi didalami oleh Kepolisian," ujar dia.

Ganjar juga mengimbau kepada masyarakat apabila ada orang yang mencurigakan membawa senjata api atau senjata tajam agar segera melaporkan kepada polisi setempat.

"Pemerintah sudah turun, keamanan sudah berjalan, tidak usah tegang. Tapi kalau anda melihat sesuatu yang mencurigakan segera laporkan kami. Tidak hanya itu kami melihat kemarin juga terjadi di Jogja ada perempuan naik sepeda motor dicutter atau silet," ucapnya. (jkt1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO