Rabu, 24 Juli 2019 08:23

Pacar Baru Ronaldo Pilot Langganan Artis, Ternyata Fans Lionel Messi

Minggu, 24 April 2016 14:03 WIB
Pacar Baru Ronaldo Pilot Langganan Artis, Ternyata Fans Lionel Messi
Cristiano Ronaldo berpose bersama Ale Manriquez. foto: instagram

MADRID, BANGSAONLINE.com - Kisah cinta Cristiano Ronaldo kembali menjadi perbincangan. Mega bintang Real Madrid itu dikabarkan sedang menjalin hubungan romantis dengan seorang pilot cantik, Alejandra Manriquez. Perempuan Meksiko itu ternyata bukan sembarang pilot.

Ale -nama pendek Manriquez- punya pengalaman menerbangkan beberapa selebritas. Ini terlihat dari foto-foto yang diunggah di akun Instagram-nya.

Dalam foto yang diunggah pada 12 Desember 2015, Manriquez berpose bersama pembalap Formula 1 asal Meksiko, Sergio Perez. “Menerbangkan pembalap F1 kita, Checo Perez!!!” demikian tulisan Manriquez di bawah foto itu.

Dia juga pernah membawa terbang Alejandro Sanz, penyanyi dan pencipta lagu asal Spanyol serta pemenang tiga penghargaan bergengsi Grammy Awards. Foto yang membuktikan hal itu dia unggah pada 28 Januari 2016.

Manriquez pun pernah terbang bersama vokalis tersohor grup musik Maroon 5, Adam Levine. Ini terlihat dalam foto bersama Levine, yang diunggah pada 3 Maret lalu.

Manriquez digosipkan berpacaran dengan Ronaldo oleh majalah Portugal, Flash. Mereka menulis, setelah menerbangkan Ronaldo ke Maroko, awal tahun lalu, penerbang cewek itu diajak Ronaldo berpesta dan tidak ada yang tahu apa yang terjadi setelah pesta itu.

Di akun Instagram Manriquez, memang ada foto mereka berdua sedang berada di kabin pesawat. Keduanya tampak mesra, Manriquez memeluk Ronaldo dan keduanya tersenyum.

Menurut kabar yang beredar di Spanyol, mereka berdua sempat mengadakan makan malam di sebuah restoran di Madrid pada pekan lalu.

Uniknya, Manriquez merupakan penggemar berat FC Barcelona yang notabene adalah rival abadi Real Madrid. Lionel Messi adalah pemain favorit sang pilot.

Manriquez sempat mengunjungi markas Barcelona di Camp Nou pada Februari 2016. Wanita berambut pirang itu tak lupa berfoto di depan gambar besar Messi.

Pascaputus dari model seksi Rusia, Irina Shayk, Ronaldo memang rutin dirumorkan dengan berbagai wanita. Dari artis Kim Kardashian, sampai petenis Maria Sharapova pernah diisukan dekat dengan CR7.

Meski dekat dengan beberapa wanita, Ronaldo belum memutuskan siapa yang akan menjadi kekasih atau bahkan istri.

"Setelah berkencan selama lima tahun, hubungan saya dengan Irina Shayk harus berakhir. Kami berdua percaya, keputusan ini akan menjadi hal terbaik bagi kita untuk melangkah lebih maju. Tidak lupa saya mendoakan Irina agar selalu bahagia."

"Saya didekati oleh banyak wanita, tetapi saya harus mencari tahu. Beberapa dari mereka tahu bahwa mereka tengah bersaing untuk mendapatkan saya," ujar Ronado saat menjadi bintang tamu dalam talkshow Jonathan Ross Show, 9 November 2015.

Sumber: tempo.co/tribunnews.com
Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...