Isu Santet di Sumenep Makan Korban: Warga Kangayan Dibunuh, Alat Vital Dipotong

Isu Santet di Sumenep Makan Korban: Warga Kangayan Dibunuh, Alat Vital Dipotong ilustrasi

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Isu santet kembali makan korban. Kini yang menjadi korban adalah MK, 62, warga Dusun Gunung, Desa Timur Jang-Jang, Kecamatan Kangayan. Korban ditemukan tewas oleh tetangga sendiri, Busahwi, saat menyabit rumput di sekitar tempat kejadian.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanuddin, memaparkan saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan luka menganga di beberapa bagian tubuhnya. Bahkan alat vital korban tidak ada, diduga dipotong oleh pelaku sebelum korban meregang nyawa.

“Bahkan saat warga mencari alat vital korban di sekitar lokasi, tidak ada yang berhasil menemukan,” ungkapnya, Jum’at (22/4).

Menurut Hasanuddin, peristiwa mengenaskan yang terjadi pada Kamis (21/4) kemarin itu bermula saat Busahwi menyabit rumput di sekitar lokasi kejadian sekira pukul 17.00 WIB. Katanya, Busahwi tidak langsung pulang ke rumah usai mencari pakan ternaknya, tapi masih membersihkan lahannya.

Saat itulah Busahwi melihat sesosok mayat yang ternyata MK. Setelah memastikan bahwa mayat tersebut adalah MK, dia langsung memberitahukan hal itu kepada keluarga korban.

Hasanuddin menambahkan, diduga kuat bahwa mayat tersebut merupakan korban penganiayaan. Sebab, di sekujur tubuh korban terdapat luka robek akibat bacokan, di antaranya di bagian kepala, dahi, telinga, pipi, lengan tangan kiri atas, punggung, serta lengan kiri bawah korban patah. Bahkan alat vital korban juga diduga dipotong oleh pelaku.

“Kami akan dalami kasus dugaan penganiayaan ini,” tandas Hasanuddin. (mat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO