Tren Baru Syahrini, Ubah Warna Rambut Cukup Disemprot, Bisa Berubah Tiap Saat

Tren Baru Syahrini, Ubah Warna Rambut Cukup Disemprot, Bisa Berubah Tiap Saat Syahrini dengan model rambut barunya. foto: tribunnews

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Inilah penampilan artis Syahrini terbaru. Ia hadir dengan penampilan rambut baru. Rambut hitam lurusnya yang biasa ia banggakan, kini berubah bentuk dan warna.

Syahrini memangkas rambutnya dengan layers di kanan dan kiri, ditambah ombre dengan dua warna yang berbeda, blonde yang mendominasi dan ungu muda di bagian ujung rambut.

Menurut Syahrini, inspirasi gaya rambut ini ia dapatkan sepulangnya dari plesir ke Eropa. Namun, Syahrini menjelaskan jika warna-warni yang ada pada rambutnya, tidak bisa bertahan lama, lantaran Syahrini hanya menerapkan teknik semprot. Jika bosan, Syahrini bisa langsung mengganti warna rambutnya.

“Akhir tahun, banyak pergi ke Eropa, jadi aku lihat trend fashion di sana beragam, segar, dan kita kan trend-nya delay. Banyak beberapa salon model rambutnya seperti ini, kok orang keluar salon warnanya ini. Trend semprot rambut lagi hits. Jadi aku warnain semprot seperti ini,” kata Syahrini dilansir tabloidnova.com di acara jumpa pers SCTV Award, SCTV Tower, Jakarta Selatan.

Bukan Syahrini namanya jika tak memiliki julukan untuk gaya barunya setiap tampil. Seperti yang diketahui, Syahrini sempat menamai rambutnya sendiri sebagai ‘jambul khatulistiwa’ atau ‘bulu mata anti badai’. Lalu, apa nama gaya baru untuk rambut ‘meriahnya’ kali ini?

“Apa ya, ini namanya rambut wanita manja masa kini,” kata Syahrini dengan suara manja.

Sumber: Tabloidnova.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO