Selfie di depan Kereta Melaju, ABG Ini Bablas ke Alam Baka

Selfie di depan Kereta Melaju, ABG Ini Bablas ke Alam Baka Inilah momen sebelum gadis ini tewas dihantam kereta. Dia ingin selfie dengan latar belakang kereta melaju. foto: repro mirror.co.u

FOSHAN, BANGSAONLINE.com – Inilah detik-detik terakhir seorang ABG di Foshan, sebuah kota di Provinsi Guangdong Cina Selatan, saat dia hendak selfie di depan kereta berjalan.

Gadis yang belum diketahui namanya ini nekat selfie di sebuah rel kereta, di mana kereta sedang meluncur cepat di belakangnya. Dia membelakangi kereta, karena ingin mendapatkan selfie sempurna.

Seorang wisatawan sempat mengabadikan aksi nekat cewek yang diperkirakan berusia 19 tahun ini. Dia mengenakan atasan putih dan rok biru.

Diketahui wanita tersebut tertarik dengan bunga mawar yang tumbuh di sekitar rel kereta api. Saat itu memang banyak wisatawan lain yang juga ingin selfie dengan lautan mawar di sekitar rel.

Begitu ada peringatan kereta hendak melintas, semua menyelamatkan diri. Kecuali gadis ini. Malah ingin selfie dengan latar belakang kereta melaju.

Karena laju kereta sangat cepat, dia tak sempat menyelamatkan diri, dan disambar kereta. Gadis ini meninggal di tempat.

Pejabat setempat langsung dikritik, karena menempatkan kebun bunga mawar di sekitar rel kereta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO