Samakan Persepsi dengan Bupati, DPRD Ponorogo Koordinasi dan Konsultasi Progam Kerja

Samakan Persepsi dengan Bupati, DPRD Ponorogo Koordinasi dan Konsultasi Progam Kerja Ketua DPRD memberikan sambutan saat berkoordinasi dengan Bupati dan SKPD.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka merekatkan (mengharmoniskan) hubungan dan menyamakan persepsi tentang Ponorogo ke depan, DPRD mengadakan koordinasi dan konsultasi program kerja, baik dari DPRD maupun Bupati yang di dalamnya ada SKPD.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Ponorogo, H Ali Mufthi SAg mengatakan, hubungan eksekutif dan legislatife harus baik dan harmonis demi masa depan Ponorogo.

''Dan kami akan mendukung semua program Pemerintah Daerah selama berpihak kepada masyarakat Ponorogo, dan tahun ini kami akan segera menyelesaikan Prolegda, target kami ada 8 Prolegda,'' katanya.

Dia melihat Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Ponorogo sudah cukup bagus. ''Namun kami akan mengkonsultasikan dengan pihak akademisi sebagai tim ahli dan membahasnya secara matang dengan anggota dewan,'' ujarnya.

Sementara Bupati Ipong Muchlissoni dalam keterangannya menjelaskan, pemerintah daerah siap dalam usaha membangun Ponorogo yang Berkemajuan, Organik, dan Religius.

''Untuk itu kami meminta seluruh elemen pemerintah daerah dalam hal ini SKPD-SKPD yang ada berusaha maksimal dalam memenuhi target yang telah di tetapkan, syukur kalau dapat melebihi target, dan kami juga meminta DPRD mendukung program pemerintah dan menjadi pengontrol jalannya pemerintahan di Ponorogo,'' sambung Bupati Ipong Muchlissoni.

Untuk mengisi kekosongan jabatan eselon II, pihak BKD Ponorogo sudah mempersiapkan nama yang nanti akan di usulkan.

“Ada 12 jabatan eselon II yang masih kosong mas, kami sudah mempersiapkan nama yang nanti akan kami pertimbangkan dan akan kami usulkan kepada Bupati”, ujar kepala BKD Ponorogo, Syaifur Rahman saat dikonfirmasi. (jar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO