Bersama Panglima TNI dan KASAL, Kiai Hasyim Muzadi Bahas Tantangan Militer dan Jaga NKRI

Bersama Panglima TNI dan KASAL, Kiai Hasyim Muzadi Bahas Tantangan Militer dan Jaga NKRI KHA Hasyim Muzadi bersama Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo. foto: BANGSAONLINE

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Bagi KHA Hasyim Muzadi tanpaknya tiada hari tanpa gerakan untuk kepentingan Bangsa dan Negara. Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) ini terus menggelar pertemuan dengan para petinggi Negara.

Pada Jumat (18/3) siang tadi Kiai Hasyim Muzadi kembali bertemu dengan Panglima TNI Jendral Gator Nurmantyo dan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Marsekal TNI Ade Supandi, SE. Mereka membahas tentang peran TNI dalam menjaga keamanan NKRI, tantangan militer saat ini, postur pertahanan serta persenjataan dalam menghadapi serangan luar. Pertemuan yang berlangsung di kantor Wantimpres itu berlangsung mulai pukul 13.30 sampai 14.15 WIB.

Selain bertemu dengan Panglima TNI dan KASAL, pengasuh Pondok Pesantren Mahaiswa Al-Hikam Malang Jawa Timur dan Depok Jawa Barat itu juga bertemu dengan Menteri Agama Drs Lukman Hakim Saifuddin. Kali ini mantan ketua umum PBNU dua periode itu membahas tentang bahaya narkoba. ”Kami sepakat untuk membuat gerakan nasional anti narkoba,” kata Kiai Hasyim Muzadi kepada BANGSAONLINE.com.

Menurut Kiai Hasyim Muzadi, Menteri Agama mengajak untuk sosialisasi bahaya narkoba untuk lintas agama dengan memberdayakan KUA, pemuka agama terutama di pondok pesantren. (ma)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pastor Sindir Kiai Poligami, Ini Respon Cerdas dan Jenaka KH A Hasyim Muzadi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO