PKB Belum Tentukan Calon yang Diusung dalam Pilgub DKI

PKB Belum Tentukan Calon yang Diusung dalam Pilgub DKI Anggota Dewan Syuro DPP PKB, KH Maman Imanulhaq. foto: istimewa

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Santernya sejumlah tokoh yang mengaku mendapat dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (), sebut saja Ahmad Dhani, Ahok dan nama lainnya ditepis DPP Partai Kebangkitan Bangsa (). Anggota Dewan Syuro , KH Maman Imanulhaq menyebutkan bahwa sampai saat ini pihaknya belum menentukan siapa bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 mendatang.

Ia menampik pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mengklaim telah mengusung dirinya untuk maju dalam bursa orang nomor satu di Jakarta. "Sebenarnya kalau partai belum menentukan. masih melihat dinamika Pilgub ini," kata Maman di Gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Kamis (17/3) kepada wartawan.

Kendati demikian, anggota Komisi VIII DPR ini menghargai selentingan nama-nama yang beredar yang bakal diusung oleh seperti musisi Ahmad Dhani dan Ahok. Namun, ia kembali menegaskan bahwa di internal belum ada pembahasan soal penjaringan nama calon Gubernur.

"Partai punya mekanisme sendiri di pengusungan, termasuk ada juga teman-teman yang menyebutkan Ahmad Dhani. Tapi itu belum jalur formal, karena nama-nama itu keluar dari relawan atau simpatisan bakal calon," tegas Pengasuh Ponpes Al-Mizan, Majalengka ini. (jkt1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO