Sirmadji Dukung Proyeksi Arifin Pimpin Trenggalek pada 2025

Sirmadji Dukung Proyeksi Arifin Pimpin Trenggalek pada 2025 Anggota DPR RI, Sirmadji.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Sirmadji anggota DPR-RI asal PDIP, mengatakan dirinya mendukung pernyataan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Jawa Timur, Sri Untari soal proyeksi Arifin sebagai Bupati Trenggalek pada 2025 nanti.

Dikonfirmasi terpisah usai mengikuti Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC PDIP Trenggalek, Sirmadji yang merupakan anggota komisi II ini mengatakan bahwa untuk menuju ke sana (Arifin menjadi Kepala Daerah Trenggalek,red), maka PDIP harus menambah kepercayaan dari rakyat. 

"Harus menjalankan amanah dengan sebaik baiknya, sehingga kepercayaan masyarakat itu tidak hanya bertahan tapi bisa bertambah kuat, sehingga setiap momentum di mana rakyat menemukan aspirasinya, maka sampailah aspirasi itu pada kader yang baik,” kata Sirmadji di kantor sekretariat DPC PDIP Trenggalek, Sabtu (12/3).

Untuk diketahui, Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek saat ini juga berangkat dari PDIP, yakni Emil Dardak dan Arifin.

Sirmadji sendiri merasa optimis dengan kepemimpinan dua anak muda yang kini diberi amanat oleh rakyat untuk memimpin kabupaten Trenggalek selama 5 tahun ke depan. "Karena dari segi usia keduanya masih muda di tambah lagi cerdas dan energik, serta mendapat dukungan penuh dari masyarakat Trenggalek. Saya yakin mereka berdua akan membuat Trenggalek menjadi baru,” cetusnya.

Terakhir, Sirmadji mengingatkan agar Emil-Arifin selalu ingat dan waspada. “Tidak terpancing, ojo dumeh sehingga tetap istiqomah dan khusnulqotimah,” pungkasnya. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO