PWI Pamekasan Salurkan Paket Sembako ke Korban Banjir Sampang

PWI Pamekasan Salurkan Paket Sembako ke Korban Banjir Sampang Pengurus PWI Pamekasan salurkan bantuan paket sembako. foto: bahri/ BANGSAONLINE

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Pasca banjir yang melanda Kota Sampang, banyak warga yang belum tersentuh bantuan dari Pemerintah. Padahal bantuan dari berbagai pihak di Jawa Timur terus mengalir ke Kabupaten Sampang.

Untuk itu, PWI Kabupaten Pamekasan ikut peduli terhadap korban banjir yang terjadi di Sampang. Selasa (1/3) siang tadi, PWI Pamekasan didampingi PWI Sampang mendistribusikan paket sembako kebeberapa tempat di Sampang.

Setelah didata oleh PWI Sampang, ternyata warga yang ada di pinggiran Kota Sampang seperti Desa Pasean, Pandian, Tanggumung, Panggung, Geligis belum tersentuh bantuan apapun baik dari pemerintah maupun donator.

"Kami dari PWI Pamekasan bekerjasama dengan PWI Sampang ikut peduli membantu warga yang terkena bencana banjir. Mudah-mudahan walaupun sedkit ini bermanfaat bagi warga," ucap Abdul Aziz, Ketua PWI Kabupaten Pamekasan saat mendistribusikan di Desa Aji Gunung, kemarin.

Sementara itu, Posko Peduli Banjir Pemkab Sampang baik dari Dinsos Naker, BPBD dan PMI terus mendapat bantuan dari berbagai pihak, sehingga petugas cukup kewalahan mendatanya.

"Semua bantuan yang masuk, kami terima dan langsung didistribusikan oleh petugas kepada warga. Selain bantuan kami juga membarikan obat-obatan," jelas Kepala Dinas Kesehatan Dr. Firman Pria Abadi. (hri/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO