Citra Yunita: Saipul Jamil Dijebak, Dewi Persik Ngaku Tak Pernah Disentuh

Citra Yunita: Saipul Jamil Dijebak, Dewi Persik Ngaku Tak Pernah Disentuh Saipul Jamil dan Dewi Persik. foto: bintang.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com – Ternyata kasus tersohor Saipul Jamil yang diduga melakukan pencabulan terhadap sesama pria yaitu DS (17 tahun) masih simpang siur. Bahkan mantan kekasih Saipul Jamil, Citra Yunita, yang Sabtu (20/2/2016) membesuknya secara tegas mengatakan bahwa ada pihak yang iri dengan duda Dewi Persik itu. Menurut dia, kasus pelecehan seksual tersebut diduga jebakan untuk Saipul Jamil.

"Kemarin ngobrol sama Ipul (Saipul) di Polsek. Dia baik, sehat dan bilang salam buat semuanya. Doakan ini masalah selesai," ujarnya di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/2/2016).

Menurut Citra, seperti dikutip sindonews.com, usai bertemu dengan Saipul dan bedialog, dia beranggapan ada orang jahat yang ingin menjatuhkan karirnya. Apalagi, karir Saipul tengah melambung tinggi. Bahkan, dia meyakini kalau Saipul tidak melakukan perbuatan cabul seperti yang ditudukan selama ini.

"Dia syok karena ini dadakan baru dibawa ke Polsek. Dia ini terlalu baik sama orang, jadi dia di jebak itu," tutupnya.

Saipul Jamil sendiri meminta doa agar kasusnya cepat tuntasPedangdut itu diduga mencabuli remaja pria berinisial DS (17). "Doain ya saya lagi diuji sama Allah, saya mau cek kesehatan," kata Saipul Jamil di Mapolsek Kelapa Gading saat akan dibawa ke Mapolda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan kesehatan, Sabtu (20/2/2016).

Duda pedangdut Dewi Perssik ini pun hanya menjawab minta didoakan setiap awak media bertanya tentang kasus dugaan pencabulan tersebut. "Doain ya, minta doanya biar bisa menjalani," ulang Ipul seperti dikutip liputan6.com.

Saipul Jamil ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan terhadap remaja laki-laki berinisial DS. Pria 35 tahun itu kini ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk 20 hari ke depan.

Pada Kamis 18 Februari 2016 sekitar pukul 05.30 WIB, dia ditangkap polisi di rumahnya di Jalan Gading Indah Utara VI Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara atas aduan seorang remaja pria yang mengaku dicabuli Saipul Jamil.

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO