Dua Orang yang Bunuh Diri Nyebur Kali Sadar Mojokerto Belum Ditemukan

Dua Orang yang Bunuh Diri Nyebur Kali Sadar Mojokerto Belum Ditemukan Tim penyelamat gabungan menyusuri kali. foto: gunadhi/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Hingga kemarin, dua korban bunuh diri yang nyebur sungai belum berhasil ditemukan. Korban pertama, Purwanto (32) pencari barang bekas (rongsokan). Warga Desa Salen, Kecamatan Bangsal, itu diduga nyebur sungai Sadar di Desa Tinggar Buntut, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (6/2) petang silam. Hingga kini, dia belum ditemukan meski sudah dinyatakan sejak lima hari lalu.

Nasib serupa juga dialami Ariyanti (32). Ibu dua anak warga Desa Batan Krajan Kecamatan Gedeg yang bunuh diri terjun dari jembatan ke Sungai Marmoyo di Dusun Kepuhbaru Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, hingga kemarin juga belum ditemukan.

Padahal, Team Rescue dari Mojokerto (PMI, RMB, LPBI NU, SEMAR, dan warga setempat) di bawah kendali Kalak BPBD Kabupaten Mojokerto seharian terus melakukan penyisiran dengan menggunakan perahu karet milik BPBD. Penyusuran itu dilakukan ke arah hilir sungai Marmoyo yang berujung di Kali Mas di Desa Canggu Kecamatan Jetis. (gun/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Orang Tua Bripda Randy Bagus Minta Maaf, Penyebab Mahasiswi di Mojokerto Bunuh Diri Terungkap':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO